ABG Ambruk Berdarah-darah Dibacok Geng Motor

ABG Ambruk Berdarah-darah Dibacok Geng Motor
ABG di begal
Editor : Admin News — Minggu, 31 Januari 2021 20:22 WIB
terasjakarta.id - Seorang remaja atau anak baru gede (ABG) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Industri, Pademangan, Jakarta Utara, akibat sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya.

Korban, Evan Nur Prafianto (16), warga Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, tersebut diduga menjadi korban salah sasaran sekolompok geng motor.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan yang awalnya menangani kasus itu mengatakan, pada Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 03:00 WIB, petugas SPK Polsek Kemayoran menerima laporan dari Rumah Sakit (RS) Hermina adanya korban penganiayaan.

Selanjutnya, anggota pun melakukan pengecekan dan memintai keterangan saksi, Adji Pratama Aditya (21), yang juga ikut membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

"Dari keterangan saksi pada saat ditemukan korban sudah tergeletak di Jalan Industri, Pademangan, dengan luka bacok celurit di sekujur tubuhnya," terangnya, Minggu (31/1/2021).

Berdasarkan keterangan saksi juga, saat itu korban tengah berboncengan dengan rekannya, Renaldy, hendak menonton balapan liar di kawasan JI EXPO, Kemayoran.

Namun karena kondisi hujan, banyak segerombolan pengendara yang berteduh. Pada saat melintas di dekat segerombolan pengendara itu, tiba-tiba korban pun ditarik hingga terjatuh dari motor dan pelaku seketika membacoknya dengan celurit.

"Rekan korban pun mencoba menyelamatkannya hingga akhirnya dibantu saksi untuk dibawa ke rumah sakit," jelas Kompol Imam Irawan.

Sementara itu, mengingat kasusnya berada di wilayah hukum Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Imam Irawan pun menyerahkan kasusnya ke Polsek Pademangan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (adt)

Begal ABG jadi Korban Kriminal Polsek Kemayoran

Loading...

Related Post