Kata Pakar Feng Sui, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Berujung di Pengadilan

Kata Pakar Feng Sui, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Berujung di  Pengadilan
Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista (instagram/celine_evangelista/stefannwilliam)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 31 Januari 2021 14:24 WIB
terasjakarta.id


Kisruh  dalam rumah tangga pasangan artis, Stefan William dan Celine Evangelista, mendapat perhatian dari pakar  Feng Shui, Suhu Xiangyi. Ia memprediksi, kisruh dalam rumah tangga pasangan ini akan berunung di pengadilan.

Suhu Xiangyi menganalisah berdasarkan  kecocokan tanggal lahir di antara keduanya. Stefan William lahir di California, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1993, sementara Celine Evangelista lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992.

"Iya mereka akan bercerai di 2021 potensinya sangat besar, berdasarkan perhitungan tanggal lahir itu, keduanya sudah tidak cocok karena sudah lama mereka juga berusaha untuk saling memahami, tetapi ternyata belum ada titik temu. Jadi rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi," tutur Suhu Xiangyi seperti dilansir Poskota.co.id, Minggu (31/1/2021).

Meski demikian, pakar Feng Sui ini  enggan menjelaskan perihal perselingkuhan di antara ketiganya, sebab isu yang berkembang jika Celine Evangelista dan Stefan William memutuskan pisah ranjang lantaran Celine cemburu sang suami kembali berakting bersama mantan kekasihnya artis Natasha Wilona di sinetron remaja berjudul 'Anak Band' yang tayang di SCTV.

Sinetron tersebut juga banyak penggemarnya karena kepiawaian Stefan William dan Natasha Wilona yang sudah malang melintang di dunia sinetron Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Celline sendiri juga mengakui jika ia cemburu, sekalipun mengizinkan sang suami bermain di sinetron tersebut.

"Iya, saya mengizinkan Stefan main sinetron itu, cemburu sih ada, ya tapi harus proesional juga dia kerja," beber Celine Evangelista.

Lanjut Suhu Xiangy, perceraian Stefan William dan Celine Evangelista di persidangan bukan karena faktor ekonomi.

"Mereka sudah tidak cocok," tegas Suhu Xiangyi.

Seperti diketehui Celine Evangelista pernah gagal berumah tangga dengan Dearly Dave Sompie. Dari hasil pernikahannya itu ia memiliki seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie yang lahir pada Sabtu, 1 September 2012. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak. (don)

Pakar Feng Sui Rumah Tangga Stefan William Celine Evangelista Pengadilan

Loading...

Related Post