Mirip Kasus Bupati Sleman, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Positif Covid-19 Usai Divaksin

Mirip Kasus Bupati Sleman, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna  Positif Covid-19 Usai Divaksin
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna positif covid-19 setelah divaksin
Editor : Donald Berita Anda — Minggu, 31 Januari 2021 14:05 WIB
terasjakarta.id


Kasus mirip Bupati Sleman Sri Purnomo yang positive Covid-19 setelah menjalani vaksinasi terjadi lagi di Depok. Kali ini, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, dinyatakan positif Covid-19 . Pradi sebelumnya sudah mendapatkan vaksin Covid-19 tahap pertama.
Hal ini disampaikan  Jubir Satgas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana. Ia mengatakan, sebelumnya Pradi  mengalami demam .

"Pada mulanya beliau demam lebih kurang lima hari. Setelah swab PCR pada hari Jumat dan hasilnya diketahui pada hari Sabtu dengan hasil terkonfirmasi positif Covid19,” ujarnya, Minggu (31/1/2021).

Menurut Dadang, Waki Wali Kota sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok untuk mendapatkan perawatan. Saat ini kondisinya masih stabil. “Sejak Sabtu malam beliau dirawat di RSUD Kota Depok dan kondisi beliau saat ini cukup stabil,” paparnya.

Seperti diiketahui,  Pradi adalah salah satu penerima vaksin Covid-19. Namun dia baru menerima di tahap I. “Perlu disampaikan juga bahwa benar beliau sudah melakukan vaksinasi Covid-19 yang pertama tanggal 14 Januari 2021,“ katanya.

Saat dilakukan vaksin kedua,  Pradi tidak ikut karena berada dalam kondisi tidak sehat. “Ketika akan vaksinasi kedua tanggal 28 Januari 2021 kondisi beliau demam, sehingga tidak melakukan vaksinasi kedua,” ucapnya.

Dia pun mendoakan agar Pradi segera pulih. “Kita doakan semoga beliau cepat pulih,” pungkasnya. (don)


 

Bupati Sleman Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Positif Covid-19 Usai Divaksin

Loading...

Related Post