Yuk, ke Resto Natural, Berwisata Sambil Menikmati Sensasi Makan di Tengah Sawah

Yuk, ke Resto Natural,  Berwisata Sambil Menikmati Sensasi  Makan  di Tengah Sawah
Resto Natural di Kudus, Jawa Tengah, cukup unik karena berada di tengah swah (Foto: Antara)
Editor : Donald Traveling — Minggu, 31 Januari 2021 05:12 WIB
terasjakarta.id


Jangan mengaku pernah ke daerah Kudus, Jawa Tengah, kalau belum pernah menginjakkan kakidi Resto Natural. Resto Natural ini terletak di persawahan yang ada di Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kudus. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Kudus. Jaraknya 9,2 km atau ditempuh berkendara sekitar 17 menit.

Restoran yang dibuka bekerjasama dengan petani dan pemerintah desa itu berkonsep terbuka di tengah sawah dengan menyajikan kuliner tradisional hingga modern serta suasana pemandangan alam persawahan dengan hamparan tanaman padi. Kita juga bisa menyaksikan kesombongan Gunung Muria yang menjulang dari resto tersebut

Untuk masuk di resto natural, anda harus mengeluarkan kocek Rp5.000 terlebih dahulu. Tidak mahal, mengingat banyaknya spot yang instragamable dan sajian kuliner yang lezat.

Banyak menu yang disuguhkan di sini, dari makanan tradisional khas Kudus, hingga kuliner kekinian. Harga menunya sendiri bervariasi. Mulai dari yang termurah Rp1.000 hingga yang termahal Rp35.000.

Untuk masuk di resto natural, anda harus mengeluarkan kocek Rp5.000 terlebih dahulu. Tidak mahal, mengingat banyaknya spot yang instragamable dan sajian kuliner yang lezat.

Tema resto yang unik ini, tidak lain diprakarsai oleh tiga orang. Mereka adalah Lucky, Andi dan Han. Hingga lahirlah Resto Natural yang mulai beroperasi pada 18 Januari 2021.

“Idenya berasal dari tiga orang dari hasil bertukar pikiran. Dulu hampir setiap hari buat konsep, hingga akhirnya menemukan konsep yang tepat seperti dilihat sekarang,” kata Humas Resto Natural, Lucky, Senin (25/1/2021) sore.

Kali pertama buka, resto yang membutuhkan jarak tempuh 17 menit dari pusat Kota Kudus ini. Sontak, menjadi bidikan para pemburu spot swafoto dan kuliner, hingga viral di media sosial (Medsos).

 “Memang kita pilihnya berkonsep di tengah sawah karena belum ada juga kan. Jadi pengunjung juga bisa menikmati makanan dan alam serta berfoto-foto, di satu tempat langsung,” tuturnya.

Lucky mengatakan memilih lokasi di tengah sawah karena selama ini belum ada resto di tengah persawahan. “Karena belum ada yang pakai di tengah sawah. Dan kita pakai memang selalu pilih yang unik selalu yang terbaru lebih instagrammable,” kata dia.  (don/berbagai sumber)

 

 

Resto Natural Berwisata Menikmati Makan di Tengah Sawah

Loading...

Related Post