Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 31 Januari 2021, Papa Surya Sadar Al Yang Bisa Obati Luka Batin Andin, Saksikan! Siapa Yang Ungkap Kasus Roy? Al, Nino, Atau Rafael!

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 31 Januari 2021, Papa Surya Sadar Al  Yang Bisa Obati Luka Batin Andin,  Saksikan!  Siapa Yang Ungkap Kasus Roy? Al, Nino, Atau Rafael!
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 31 Januari 2021 (instagram.Ikatancinta Officiali)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 31 Januari 2021 01:26 WIB
terasjakarta.id


 

Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI hingga episode Minggu 30 Januari 2021 masih berbelit-belit pada konflik rumah tangga Aldebaran atau Al dan Andin dan belum juga terungkap siapa pelaku pembunuhan Roy.

Sepertinya, selama  belum ada bukti yang menguatkan Andin bukan pelaku pembunuhan Roy, konflik rumah tangga Al dan Andin akan terus terpasung.

 

Meski terkesan jalan di tempat dan membosankan, penonton tetap saja penasaran dengan kelanjutan cerita Sinetron Ikatan cinta dan berharap adanya kejutan yang bisa sedikit menyingkap rasa penasaran penonton dalam tayangan atau episode, Minggu (31/1/2021) malam mini.

Seperti diketahui, Andin yang sudah tak kuat lagi dengan terpaksa memilih mengakhiri rumah tangganya dengan menggugat cerai Al.

Al sedih menerima kenyataan digugat cerai Andin. Tapi,  dasar Al yang dikenal keras kepala, dia pantang menyerah begitu saja untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Namun, Al  marah pada Mirna  yang mengambil berkas berkas penting di lemarinya seperti bukuh nikah dan dokumen lainnya untuk diserahkan kepada Andin sebagai syarat untuk mengajukam gugatan cerai.

Al pun  marah dan kecewa dengan  Mirna.  Ia lantas mengusirMirna,   meski  Mirna sendiri tak berdaya karena melakukan atas permintaan Andin.

Di satu sisi, meski menggugat cerai Al, Andin berada dalam pergolakan batin yang besar karena di dsar hatinya ia sangat mencintai Al. Lantaran kepikiran, di kampus ia malah jatuh pingsan dan ditolong oleh Rafael. Al  sempat melihat Andin di bawa oleh Rafeal sempat kesal dan cemburu. 

Rafeal lalu membawa Andin ke rumah sakit dan menelepon Papa  Surya mengabarkan kondisi Andin. Papa Surya segera menengok Andin.

Papa Surya yang awalnya meminta Al untuk menjauhi Andin,  sedikit demi sedikit mulai melupakan tindakan yang dilakukan Al kepada keluarganya. Pasalnya, dalam doa  dan insting sebagai seorang bapak,  dia tahu persis Andin sangat mencintai Al  dan hanya pria itu yang bissa menyembuhkan luka batin putrinya.

Sementara Al  tahu kalau Rafael tengah menyelidiki kasus Andin. Diam-diam, dia meminta Rendy untuk ikut menyelidiki dari belakang.

Saat bersamaan, Al mendapat telepon dari Nino yang menanyakan apakah Al  telah  mengambil berkas perkara kasus Andin di pengadilan

Namun, Al  tak menjawabnya dan berpikir siapa orang yang mengambil berkas perkara Andin. Hal inilah yang membuat Al tersentak dan  merasa curiga dan ada kejanggalan dalam kasus itu. Ia pun bertekad  untuk terjun ikut  menyelediki kasus Andin  dengan mencari tahu terlebih dahulu  siapa yang mengambil berkas perkara  Andin itu.

Nah, situasi inilah yang diperkirakan akan terjadi dalam tayangan Sinetron Ikatan Cinta  malam ini. Penoton akan diberikan kejutan berupa terungkapnya titik terang siapa pelaku pembunuhan Roy sebenarnya.

Hanya saja,  siapakah   yang akan lebih dahulu mengetahui pembunuh Roy sesungguhnya? Al? Nino?  atau Rafael? 

Atau malah Mama Rossa yang akan lebih tahu  bahwa Andin adalah tersangka pembunuhan Roy. Saksikan  Sinetron Ikatan Cinta malam ini. (don)

 

Sinopis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021 Papa Surya Andin Al Nino Rafael

Loading...

Related Post