Duh, Bermodalkan KTA Palsu, Kombes Gadungan Ini Menikahi Seorang Wanita

 Duh, Bermodalkan KTA Palsu,  Kombes Gadungan Ini  Menikahi Seorang Wanita
Ilustrasi Kombes gadungan sukses menikahi seorang wanita (ist)
Editor : Donald News — Sabtu, 30 Januari 2021 20:47 WIB
terasjakarta.id


Sepak terjang seorang pria berinsial HH yang mengaku sebagai perwira menangah polisi dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes) polisi terbongkar.
HH nekat mengaku sebagai perwira menengah polisi  demi menikahi seorang wanita. Akal bulusnya itu berhasil, karena berhasil menikahi wanita tersebut dan tinggal di Depok

Kombes gadungan itu ditangkap apara Polres Depok dan kini dalam pemeriksaan polisi.

Kasus ini terungkap setelah petugas Polrse Depok mendapat informasi mengenai kebaradan seorang perwira polisi di wilayahnya

Aparat Polrestro Depok lantas  menelusuri keberadaan oang tersebut, setelah diselidiki diyakini sebagai polisi gadung, akhirnya  pria paruh baya itu diamankan anggota Reskrim Polres Metro Depok.

Katim Raimas Reborn Polres Metro Depok Aiptu Iwan  mengatakan, Kombes gadungan itu diamankan pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.
"Pelaku mengaku dinas di satuan Intelkam Mabes Polri," ujarnya kepada Pos Kota, Sabtu (30/1/2021) sore.

Mantan anggota Jaguar Polres Metro Depok ini menuturkan awalnya, anggota Polres mendapatkan laporan dari saudara korban,  informasi atau kabar yang didapatkan, korban tersebut sudah menikah dengan pelaku HH dan tinggal di Depok.

"Pelapor ini merasa janggal saat main ke rumahnya, sebab pelaku menunjukan KTA yang mencurigan, karena di dalamnya foto tidak sama,” kata Aiptu Iwan. 

“Setelah itu pelapor menceritakan kepada teman seorang polisi di Polres Depok, dia mencoba mengecek kebenaran, ternyata polisi gadungan," tambah Aiptu Iwan. (don)



KTA Palsu Kombes Gadungan Menikah Seorang Wanita

Loading...

Related Post