Polisi akan Selidiki Video Viral Pria Bakar Bendera Merah Putih

Polisi akan Selidiki Video Viral Pria Bakar Bendera Merah Putih
Viral video Pria Bakar Bendera
Editor : Admin News — Sabtu, 30 Januari 2021 16:39 WIB
terasjakarta.id - Polisi tengah mendalami kasus viralnya video yang menayangkan seorang pria membakar bendera Merah Putih.
"Polri masih menyelidiki kasus tersebut  terima kasih," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (30/1/2021).
Polri kata dia, belum mengetahui lokasi pembuatan video tersebut. Polisi akan segera menyelidiki motif pembakaran bendera Merah Putih jika terduga pelaku sudah ditangkap.
Sebelumnya, video pria diduga membakar bendera Merah Putih viral di media sosial (medsos). Polisi pun turun tangan menyelidiki video tersebut.
Video itu awalnya diunggah di aplikasi TikTok oleh pemilik akun @aldial266. Video tersebut kemudian diviralkan di medsos Instagram.
Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pria membakar bendera Merah Putih dengan cairan yang diduga bensin. Pria tersebut awalnya memasang bendera Merah Putih di sebuah tiang kayu di bagian bawahnya.
Kemudian pria tersebut dengan sengaja menyiramkan cairan yang diduga bensin ke bendera tersebut. Kemudian dia menyulut api sehingga menjalar dan menghanguskan bendera itu. Pria tersebut terlihat tenang saat melakukan tindakan tersebut.

Viral Pria Bakar Bendera Polri

Loading...

Related Post