Bentrok di Rusunami City Park Cengkareng, Polisi Kumpulkan Sejumlah Barang Bukti

Bentrok di Rusunami City Park Cengkareng, Polisi Kumpulkan Sejumlah Barang Bukti
bentrokan di Rusunami City Park terekam CCTV
Editor : Admin News — Sabtu, 30 Januari 2021 12:36 WIB
terasjakarta.id - Kepolisian Polres Jakarta Barat terus mendalami bentrokan antar kelompok yang terjadi di Rusunami City Park, Cengkareng pada Jumat (29/1/2021) kemarin.
Saat ini polisi terus mengumpulkan barang bukti, mulai dari saksi-saksi hingga CCTV di lokasi kejadian. Demikian dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.
"Kita masih dalami bukti-bukti yang ada di lapangan, saksi-saksi, terus CCTV yang ada coba kita kumpulkan, baik dari gedung itu sendiri maupun video-video yang ada oleh penghuni apartemen," kata Ady Wibowo, Sabtu (30/1/2021).
Menurutnya, hingga saat ini belum ada orang yang diamankan terkait bentrokan tersebut. Dia menyebut masih menunggu bukti untuk menentukan langkah hukum yang akan diambil ke depannya.
"Tim sedang turun mengecek, mengolah TKP. Nanti baru kita tentukan arah penyidikannya, arah pemanggilannya, hingga arah penegakan hukumnya," ujar dia.
Setidaknya satu orang terluka dari bentrokan semalam. Korban diduga terkena akibat benda sajam.
"Terlihat memang seperti tersayat (benda tajam) gitu, ya," imbuh Ady.
Sebelumnya bentrokan terjadi di Rusunami City Park Cengkareng, Jakarta Barat, menimbulkan korban luka dan kerusakan. Polisi menyebut bentrokan tersebut dipicu permasalahan terkait pengelolaan Rusunami City Park.
Polisi menyebut ada kedua kubu yang berkumpul sejak Jumat (29/1/2021). Bentrokan pecah selepas salat Jumat.

Polres Jakbar Bentrok di Rusunami City Park Pengelolaan Rusunami

Loading...

Related Post