Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 30 Januari 2021, Andin dan Aldebaran Bercerai? Saksikan Persaingan Aldebaran, Rafael, dan Nino dalam Mendapatkan Berkas Perkara Andin.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 30 Januari 2021, Andin dan Aldebaran Bercerai? Saksikan Persaingan Aldebaran, Rafael, dan Nino dalam Mendapatkan Berkas Perkara Andin.
Sinetron Ikatan Cinta, Akankah Aldebaran dan Andin Bercerai? (instagram.com/@layardrama_rcti)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 30 Januari 2021 09:59 WIB
terasjakarta.id


Penggemar Sinetron Ikatan Cinta masih dibuat penasaran  dengan konflik renggangnya hubungan Aldebaran dan Andin dalam sinetron yang digandrungi kaum muda hingga ibu-ibu ini.

Pada episode sebelumnya,  Aldebaran dan Andin gagal rujuk karena terbongkar rahasia Aldebaran di masa lalu yaitu Andin tahu bahwa restoran miliknya  dibakar oleh orang suruhan Aldebaran.

Bahkan,  Andin mengajukam gugatan Cerai pada Aldebaran, meski Andin sendiri tak kuat menahan rasa sedih yang membuat ia sampai harus jatuh pinsan dan harus dipapah pulang oleh Papah Surya.

Saat bersaamaan Aldebaran datang ingin  menemui Andin dan berpapasan dengan Papa Surya yang sedang menggendong Andin. Aldebaran berusaha untuk menolong tapi dicegah Papa Surya. Ia meminya  Aldebaran untuk menjauhi Andin dan memberikan ruang kepada Andin i untuk menenangkan diri.

Pada episode malam ini, ketegangan itu akan berlanju. Aldebaran mengikuti saran Papa Surya untuk memberikan Andin ruang untuk menenangkan diri.

Namun, saat ini mulai timbul keyakin dalam diri Aldebaran bahwa Andin bukan pembunuh Roy dan ia memutuskan untuk melakuka penyelidikan.

Bahkan, dalam upaya ini Aldebaran justru menjadi orang pertama yang mendapatkan berkas perkara Andin melalui berbagai upaya yang ia lakukan.

Di satu sisi, Aldebaran juga mulai jujur kepada Papa Surya atas tindakan yang ia lakukan sebelumnya membakar restoran sehingga tak ada lagi rahasia di antara mereka.

Ketegangan pada episode malam ini adalah bagaimana Aldebaran berusaha mengungkap kasus pembunuhan Roy karena dia akan bersinggungan dengan Nino dan Rafael yang juga sudah unggul selangkah dalam masalah ini dengan mendatangi kantor pengacara Andin bersama Papa Surya., meski berkas perkara Andin belum didapatkan.

Lalu, siapa yang akan lebih dulu mendapatkan berkas perkara ini ? Apakah Rafael, Nino, Aldebaran, atau Elsa yang dengan segala akal liciknya terus berjuang untuk membuat agar kasus terbunuhnya Roy ini tidak terungkap.

Penasaran? Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta episode mala mini, Sabtu 30 Januari 2021. (don)

 

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 30 Januari 2021 Andin Cerai Aldebara Rafael Nino Berkas Perkara

Loading...

Related Post