Sikap Abu Janda Pecah Belah Anak Bangsa, FPPJ Dukung Polri Proses Laporan KNPI

Sikap Abu Janda Pecah Belah Anak Bangsa, FPPJ Dukung Polri Proses Laporan KNPI
Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah
Editor : Potan Berita Anda — Jumat, 29 Januari 2021 16:26 WIB
terasjakarta.id

Rasisme yang di lakukan Abu Janda terhadap mantan Komisioner Komnas Ham Nathalius Pigai harus segera di proses hukum oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Tidak ada yang boleh lagi sekarang untuk memecah belah anak bangsa, semuanya harus damai dan penuh kekeluargaan antara sesama anak bangsa.

Apa yang di lakukan Abu Janda adalah tindakan yang tidak memberikan contoh-contoh yang baik untuk keberlangsungan hidup bernegara dan patut di sayangkan apa yang di katakan oleh Abu Janda terhadap Nathalius Pigai.

KNPI adalah sebuah wadah pemuda yang menginginkan agar semuanya hidup saling menjaga keharmonisan dan saling menghargai satu sama lain oleh karenanya Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh KNPI Sangat luar biasa.

Semoga dalam hal ini polri yang baru saja mempunyai Kapolri yang baru Jendral Listyo sigit agar segera memproses secara hukum tentang perbuatan rasis yang bisa membuat pecah belah sesama anak bangsa yang di lakukan oleh Abu Janda.

FPPJ mendukung penuh pihak kepolisian agar segera bertindak guna menangkap dan memproses Abu Janda agar ke depan Indonesia bisa hidup damai dan tidak ada lagi yang memecah belah antar sesama anak bangsa.(tan)

Sikap Abu Janda Pecah Belah Anak Bangsa FPPJ Dukung Polri Proses Laporan KNPI

Loading...

Related Post