Polsek Cimanggis Tangkap Pelaku Penusukan Imam Masjid di Depok

Polsek Cimanggis Tangkap Pelaku Penusukan Imam Masjid di Depok
Terduga pelaku penusukan imam masjid IA saat ditangkap di rumahnya Cimanggis Depok (ist)
Editor : Potan Berita Anda — Jumat, 29 Januari 2021 09:31 WIB
terasjakarta.id

Polsek Cimanggis berhasil menangkap terduga pelaku penusukan imam majid ustad PrinadiKapolsek Cimanggis Kompol Agus Khaeron mengatakan, pihaknya berhasil menangkap seorang pria diduga kuat sebagai pelaku penusukan imam masjid di Depok.

"Orang yang bersangkutan masih kita mintai keterangan di Polsek sudah kami diamankan. Kami menangkap di sekitar lokasi kejadian yaitu IA, 22, terkait percobaan penodongan imam masjid ustad Prinadi di Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kamis (28/1/2021) subuh," kata Kompol Agus di Depok, Kamis sore. 

Sementara itu adik korban ustad Prinadi, Yusuf membenarkan pelaku sudah ditangkap. Yusuf menceritakan, pada waktu penyidik memeriksa keterangan pelaku di Polsek Cimanggis, pihaknya memperoleh keterangan bahwa tidak ada tanda-tanda pelaku mengalami gangguan jiwa.

"Pelaku ditangkap oleh anggota dirumahnya tidak jauh dari Kantor Kelurahan Jati Jajar," kata Yusuf di lokasi, Kamis (28/1/2021) sore.

"Saat ditanya anggota di Polsek, pelaku menjawab semua dengan benar. Tidak seperti orang gangguan jiwa," sambungnya.

Selaku adik korban, Yusuf meminta kepada pihak kepolisian untuk memberikan hukuman berat kepada pelaku atas perbuatan yang telah dilakukan kepada kakanya, yakni dengan cara melakukan aksi penusukan. Meski berhasil selamat, menurut Yusuf, hukuman harus tetap diberikan dan keadilan wajib ditegakkan.(tan)

Polsek Cimanggis Tangkap Pelaku Penusukan Imam Masjid di Depok

Loading...

Related Post