Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021, Aldebaran Cemburu pada Rafael yang Dapat Peluang Dekati Andin dan Sejauh Manakah Pengungkapan Kasus Roy

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021, Aldebaran Cemburu pada Rafael yang Dapat Peluang Dekati Andin dan Sejauh Manakah Pengungkapan Kasus Roy
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Jumat 29 Januari 2021, Aldebaran cemburu pada Rafael (Foto: Youtube)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 29 Januari 2021 00:18 WIB
terasjakarta.id

Sinetron Ikatan Cinta, Jumat 29 Januari akan menyuguhkan konflik kecemburuan Aldebaran pada Rafael yang mendapat peluang mendekati Andin. Saksikan juga upaya pengungkapan pelaku pembunuhan Roy.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin kian membuat penontonnya penasaran. Konflilk demi konflik kembali muncul di setap episode. 

Meski upaya untuk mengungkap siapa pembunuh Roy berjalan lambat, namun konflik yang ditimbulkan tetap menegangkan dan membuat penoton terus ingin mencari tahu apa yang akan terjadi di episode berikutnya.

Seperti diketahui, selain Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Begini sinetron sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 29 Januari 2021:

Al kaget melihat mama Rosa datang lalu bertnaya siapa yang dihamili oleh Roy dan apakah pembunuh Roy cewek?mendengar hal itu Michelle dan Al menyembunyikan bahwa pembunuhnya adalah Andin.

Sedangkan Andin dan sopirnya membawa seseorang yang terkena kecelakaan tabrak lari, papa Surya khawatir dan menelpon AndinAndin bilang dia ada di Klinik menolong orang.

Kaget mendengar Andin ada di klinik papa Surya khawatir jika Andin kenapa-kenapa namun Andin langsung bilang jika dia tidak apa-apa dan hanya menolong orang saja.

Al mengajak mama Rosa pulang namun mama Rosa semakin penasaran siapa pembunuh Roy sebenarnya dan nampaknya Michelle menyembunyikannya.

Ketika sampai di rumah Al kaget kehilangan Andin namun Uya bilang bahwa tadi Andin pergi dan bilang besok akan kembali lagi kerumah.

Kemudian Rafael menghubungi papa Surya dia bilang bahwa dia sudah bertemu dengan bapak Bakti pengacara Andin dulu, lalu papa Surya menyuruh Rafael datang ke rumahnya. Rafae bilang dia tidak diperbolehkan melihat berrkas acara Andin karena bukan keluarga.

Rafael meminta Papa Surya untuk bertemu. Rafael sampe dirumah dan mama Sarah mengetahui jika ternyata Rafael juga menyelidiki pembunuh Roy mama Sarah semakin ketakutan jika terungkap Elsa adalah pembunuh Roy yang sesungguhnya.

Dengan demikian, akan semakin banyak yang ingin mencari tahu pembunuh Roy. Belum lagi Al yang nantinya akan menyiapkan tim sendiri untuk menyelidiki kasus pembunuhan adiknya, karena dia mulai percaya kalau Andin bukan pembuhnya.

Sementara Elsa diam-diam menelepon Erik penngacara Andin lainnya untuk mendapatkan berkas acara. Dia ingin membaca berkas itu lebih dulu dari Nino dan ingin mencari cara untuk mengagalkan Nino mengungkap kasus Roy.

Pada episode ini juga diperkirakan akan ditampilkan konflik yang akan muncul antara Aldebaran dan Rafael. Pasalnya, Rafael kini memiliki peluang untuk mendekati Andin karena sudah mendapat lampau hijau dari Papa Surya yang merasa kecewa setelah mengetahui kalau Aldebarang yan sebelumnya telah membakar rumah mereka. Saksikan kecemburuan Al pada Rafel dan sejauh mana pengungkapan kasus Roy dalam episode, Jumat (29/1/2021) malam ini. (don)

 



Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2021 Aldebaran Cemburu Rafael Peluang Andin Pembunuh Roy

Loading...

Related Post