Kisah Perjuangan Pedangdut Lesty Kejora Mulai dari Nol, Diungkapkan Manajernya

Kisah Perjuangan Pedangdut Lesty Kejora Mulai dari Nol, Diungkapkan Manajernya
Pedangdut Lesty Kejora, perjuangannya dari nol ( (instagram/@lestykejora)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 28 Januari 2021 14:36 WIB
terasjakarta.id


Pedangdut jebolan Academy Dandut Indosiar,  Lesty Kejora saat ini tengah menikmati tingkat popularitasnya setelah melalui perjuangan yang cukup panjang dari bawah.

Meski santa popular,  Lesty tetap rendah hati dan memiliki sikap yang care dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Sikap postif Lesty ini diungkapkan manajernya, Rifky Fitria. 

Ia menceritakan  saat Lesty masih berjuangan di ajang pencarian bakat menyanyi. Kesan dalam Rifky Fitria itu ia ungkap belum lama ini tayangan dalam Briz Entertainment,  Minggu (24/1/2021).

Menurut Rifky, perjalanan Lesty benar-benar dari bawah, sejak mengikuti audisi.  Bahkan, kata Rifky,  Lesty sampai nekat utang untuk membeli baju. Terlebih saat itu saingan Lesty adalah anak-anak Jakarta yang sudah memiliki baju bagus.

Ia tak segan untuk mempelajari bagaimana perjuangan untuk audisi. Rifky pun salut dengan perjuangan keras Lesty, kini sang biduan sudah mencapai puncak kariernya.

Memiliki banyak penggemar Lesty kini mendapat bayaran mahal bahkan disebut-sebut  tembus angka Rp300 juta sekali manggung.

Meski kini bergelimang harta, tidak membuat Lesty gelap mata. Bekerja sama dengan Lesty Kejora, Rifky menyebut jika kekasih Rizky Billar itu adalah tipe orang yang memperhatikan dan pengamat. Suatu saat Rifky terkejut dengan perlakuan tak biasa Lesty kepada dirinya.

Hal itu juga ia ceritakan saat ponselnya eror, Lesty memberikan ponsel pada Rifky, tidak tanggung jawab ponsel yang memberikan iPhone 7+ (don)

Perjuangan Pedangdut Lesty Kejora Manajer

Loading...

Related Post