Heboh Langgar Prokers, Pemain dan Crew Sinetron Ikatan Cinta Jalani Tes Swab Seminggu Sekali

Heboh Langgar Prokers, Pemain dan Crew Sinetron Ikatan Cinta Jalani Tes Swab Seminggu Sekali
Arya Saloka, pemeran Aldebaran dan Sinetron Ikatan Cinta jalani tes swab (RCTIplus)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 28 Januari 2021 14:13 WIB
terasjakarta.id


Berita heboh datang dari lokasi syuting Sinetro Ikatan Cinta. Gegaran pelaksanaan syuting yang tidak mentaati protokoler kesehatan (prokes), masalah ini pun menduat ke jagad media sosial.

Maklum, setiap syuting Sinetron Ikatan Cita di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor, selalu mengundang kerumunan orang,

 Bahkan Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto sampain meminta Satgas Covid-19  untuk melakukan [penertiban melakukan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja. 

Menurut Rudi,  kegiatan syuting sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu, para  kru dan pemain sinetron yang tengah booming itu dilaporkan tak mengindahkan protokol kesehatan di masa PSBB.

Menanggapi hal tersebut MNC Pictures yang merupakan rumah produksi Sinetron ikatan cinta menagatakan jika Seluruh pemain dan kru Ikatan Cinta melakukan swab 1 minggu sekali dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lokasi, yang diawasi petugas khusus.
Selain itu pemain dan kru dilarang masuk area syuting. Dan sudah memberikan pembatas. Hal tersebut di bagikan juga melalui Instagram resmi MNC Pictures.

Hal ini mengundang banyak komentar dari warganet yang terus mensuport kegiatan syuting Ikatan Cinta terus berjalan, banyak dari mereka juga menyalahkan orang yang datang untuk menonton secara langsung.

Akibat orang2 yg egois dtng ke lokasi syuting ???? .. Pdhl produser, sut, kru udh pertimbangin semua itu dngan menyewa 1 t4 yg bsar agar tdk pindah2 lokasi syuting agar pengawasan prokes untuk mereka sendiri atau pemain ... Hrusnya yg ditindak lanjuti tuh yg bandel nntn di lok syut .. tulis akun @ tdk sabar 

Banyak dari mereka yang mendoakan Para pemain dan kru ikatan cinta untuk selalu sehat, dan meminta untuk menindaklanuti penonton penonton syuting ikatan cinta, bukan dari pihak Ikatan Cintanya. (don)

Heboh Langgar Prokers Pemain Sinetron Ikatan Cinta Tes Swab

Loading...

Related Post