Solksjaer Kecewa MU Kalah Memalukan, Gagal Nyalib City

Solksjaer Kecewa MU Kalah Memalukan, Gagal Nyalib City
Manajer Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solsjaer kecewa dengan kekalhan timnya (Reuters)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 28 Januari 2021 13:55 WIB
terasjakarta.id


Manajer pelatih   Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menutupi rasa kecewanya karena Red Devils kalah dari tim lemah  Sheffield United.

Kekalahan ini membuat MU kehilangan kesempatan utuk  menyalib rival abadinya yang kini menduduki puncak  klasemen semantara Liga Primer Inggris, Manchester City.

Salan duel yang berlangsung di Old Trafford, Setan Merah (MU) dibekuk 1-2.

Menurut laman resmi MU, kekalahan dari  The Blades Sheffield United, menghancurkan rekor tak terkalahkan United dalam 13 pertandingan, yang telah membawa tim itu ke tengah pertempuran untuk memperebutkan gelar puncak.

 

Skuad  Solksjaer dikalahkan oleh gol dari Kean Bryan di babak pertama dan gol menentukan oleh Oliver Burke di babak kedua.

Gol penyeimbang sundulan Kapten Harry Maguire tidak cukup untuk melakukan comeback lain bagi United.

Solskjaer tampak kecewa  dengan kekalahan mengejutkan ini. Ia  menyesalkan pertahanan ceroboh The Reds yang berkontribusi pada kekalahan tak terduga ketika dia berbicara dengan MUTV dan BT Sport, dan pada konferensi persnya, setelah pertandingan.

"Mengecewakan. Jauh di bawah standar, tentu saja, kami memulai dengan baik tetapi kemudian kebobolan gol dari mungkin serangan pertama, tendangan sudut,” kata Solsjaer.

Menurutnya, MU memiliki semua penguasaan bola, tetapi hasilnya malah kemasukkan gol yang dianggapnya sebgai hal buru.

“Kami memiliki semua penguasaan bola tetapi ketika Anda kebobolan dua gol buruk itu akan selalu sulit. Kami tidak cukup berkreasi. Kami menekan mereka tapi kami tidak bisa cukup menembus di belakang mereka dan menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak cukup gol,” tambahnya.

Menurut Solksjaer, dalam pertandingan itu kemampuan MU yang selama ini bersinar, seakan hilang, dan tidak ada permainan yang mampu menyihir.

“Kami tidak kekurangan inspirasi. Sihir itu. Itu hilang. Sedikit ekstra itu. Tidak ada ruang untuk dihadapi, mereka bertahan dengan baik dan fair play, tidak mengambil apapun dari mereka,” ujarnya.

“Kami tidak memiliki ide atau solusi yang tepat. Mereka tidak ada di sana. Tingkat kinerja tidak ada, tempo tidak ada, kualitas tidak ada,” ujarnya.

 

Menurutnya, lawan bertahan dengan baik, Di pihaknya, para pemain MU tak bisa berbuat banyak untuk membongkar pertahanan mereka. (don)

Solksjaer Kalah Gagal Nyalib City

Loading...

Related Post