Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2021, Bukti Pembunuhan Roy Makin Transparan, Aldebaran Mulai Percaya Andin dan Bentuk Tim untuk Menyelidiki Misteri Pembunuhan Adiknya itu.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2021, Bukti Pembunuhan Roy Makin Transparan, Aldebaran Mulai Percaya Andin dan Bentuk Tim untuk Menyelidiki Misteri Pembunuhan Adiknya itu.
Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI (ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 28 Januari 2021 01:10 WIB
terasjakarta.id


Pada Kamis (28/1/20/20/21) malam ini,  dipastikan kaum remaja dan ibu-ibu penggemar Sinetron Ikatan Cinta sudah tak tahan menunggu kelanjutan cerita sinetron yang mulai akan dimulai pada pukul 19.30 di RCTI ini.

Maklum, penonton masih dibuat penasaran seputar belum terungkapnya siapa pelaku pembunuhan terhadap Roy yang membuat hubungan Aldebaran dan Andin harus renggang. Tayangan malam ini dipastikan aka nada  kejutan baru yang sayang  untuk dilewatkan.

Sebelum menontonnya pada malam nanti pukul 19.30 WIB, berikut ada sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 28 Januari 2021.

Cerita akan diawali dengan Nino belum mau berhenti untuk mencari bukti siapa sebenarnya pembunuh Roy. Dia pun sangat yakin akan segera menemukan barang bukti di mana Andin bukanlah pembunuh Roy.

Sementara itu, Elsa memberikan waktu kepada Nino dua minggu untuk menemukan bukti pembunuh Roy. Jika tidak menemukannya, Elsa minta Nino setop mengurusi Andin.

Alasan Elsa mengizinkannya Nino untuk menyelidiki pembunuh Roy karena dia takut Nino curiga pada dirinya.

lsa pun menghubungi mama Sarah dan memberi tahu bahwa Nino sudah bergerak menyelidiki pembunuh Roy.

Sementara Aldebaran atau Al mulai percaya dengan omongan Andin, jika bukan dia yang membunuh Roy

Al curiga dengan gerak-gerik Elsa dan Mama Sarah. Untuk itu, Al membentuk tim sendiri untuk penyelidikan kasus Roy agar berjalan lancar dan cepat terkuak.

Sementara itu, Aldebaran  kaget kenapa tiba-tiba Andin pulang ke rumah. Sayangnya jawaban Andin mengecewakan. Andin mengatakan dia pulang ke rumah bukan untuk bertemu Aldebaran atau Al. Tetapi karena  ditelepon Reyna yang bilang bahwa dirinya jatuh sakit lagi.

Meski demikian,  momen ini tak disia-siakan oleh Aldebaran. Ia meminta Andin untuk pulang kerumah dan hidup lagi seperti dulu.

Al tambak memeluk Andin dirumahnya dan tidak menginginkan Andin untuk pergi.

Andin meminta Al untuk melepaskan pelukannya karena Andin ingin pulang namun Al tambah mengeratkan pelukannya dan mengatakan jika memang Andin harus pulang namun rumahnya untuk pulang adalah rumah ini.

Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta Kamis 28 Januari 2021, pukul 19.30 WIB  di RCTI.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2021 Bukti Pembunuhan Roy Andin Aldebaran Bentuk Tim

Loading...

Related Post