Kontrak Hemilton Segera Rampung di Mercedes

Kontrak Hemilton Segera Rampung di Mercedes
Lewis Hamilton (ist)
Editor : Potan News — Rabu, 27 Januari 2021 13:58 WIB
terasjakarta.id

Prinsipal Mercedes AMG, Toto Wolff, meyakini kontrak baru Lewis Hamilton akan segera rampung dalam waktu dekat. Targetnya, kontrak itu harus diselesaikan sebelum tes pramusim digelar.

Sebagai pebalap besar, Lewis Hamilton tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Mercedes. Negosiasi terus berlangsung dari akhir musim lalu hingga saat ini.

Rumor negatif mulai bermunculkan karena Hamilton seolah diam saja tanpa ada kabar yang jelas. Setelah melakoni masa karan- tina mandiri karena terpapar Covid-19, Toto Wolff akhirnya memberi update terkait perkembangan kontrak baru Hamilto.

Pria asal Austria itu mengatakan, prosesnya masih terus berjalan. Meski tidak bisa bertemu secara langsung (tatap muka), tetapi Wolff terus bernegosiasi dengan agen Hamilton. Harapannya, kesepakatan akan segera dicapai.

“Kami tidak akan membuat hidup agennya berjalan dengan mudah. Tentu saja kami sering berdebat dan memberikan argumen satu sama lain melalui video call di aplikasi Zoom. Dia berada di Amerika, sementara saya berada di sini (Austria). Kami akan segera membereskannya dalam waktu dekat,” ucap Wolff.(tan)





Kontrak Hemilton Segera Rampung Mercedes

Loading...

Related Post