Dua Kali Kalah Beruntung, Liverpool Sulit Juara

Dua Kali Kalah Beruntung, Liverpool Sulit Juara
ist
Editor : Potan News — Rabu, 27 Januari 2021 13:42 WIB
terasjakarta.id

Dua kali kalah di dua laga terakhirnya, hasil yang buruk bagi Liverpool. Kedepannlwawan Liverpool semakin berat.

Terbaru, Liverpool takluk 2-3 dari Manchester United di babak keempat Piala FA pada Senin (25/1) dini hari WIB. Satu peluang juara lepas sudah dari genggaman The Reds.

Liverpool tampil tidak buruk-buruk amat di laga tersebut. Mo Salah dkk memberikan perlawanan sengit, namun Setan Merah lebih efektif dalam menyelesaikan peluang.

Sebelum menghadapi MU, Liverpool pun takluk di Liga Inggris kala menghadapi Burnley 0-1 di pertengahan minggu kemarin.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Liverpool terus melorot. Sempat di posisi puncak, kini turun ke peringkat keempat dengan koleksi 34 poin dari 19 laga. Beda enam poin dari MU di nomor satu dan empat poin dari Leicester City dan Manchester City di peringkat ketiga dan kedua.

Dalam lima penampilan terakhir di Liga Inggris, Liverpool juga belum pernah menang. Mereka tiga kali seri dan dua kali kalah.

Mari lihat lawan-lawan Liverpool selanjutnya di Liga Inggris dalam enam laga ke depan. Tanggal 29 Januari, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur, tanggal 31 Januari menghadapi West Ham United, tanggal 4 Februari kontra Brighton, tanggal 7 Februari lawan Manchester City, tanggal 13 Februari versus Leicester City, dan 21 Februari menghadapi Everton.

Mungkin, lawan yang mudah cuma Brighton. Sisanya tentu adalah para penghuni papan atas klasemen. Maka, bisakah Liverpool melewati 'badai' dan meraih tiga poin? Atau malah, makin terpeleset? (tan)

Dua Kali Kalah Beruntung Liverpool Sulit Juara

Loading...

Related Post