Soal Pengakuan Nita Thalia Diminta Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Satu Aja Gak Abis!

Soal Pengakuan Nita Thalia Diminta Jadi Istri Kedua,  Raffi Ahmad: Satu Aja Gak Abis!
Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717]
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 27 Januari 2021 12:19 WIB
terasjakarta.id


 

Aktor Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait pengakuan  penyanyi dangdut Nita Thalia yang mengatakan Raffi Ahmad meminta dirinya menjadi isteri keduanya.

Menurut Raffi, apa yang disampaikan kepada Nita Thalia itu bukan sesuatu yang serius dan hanya bersifat candaan. "Lagi syuting itu mah, bercandaan lagi syuting, jadi serius begitu kan jadi heboh," jawab Raffi Ahmad, di studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021) malam.

Raffi pun tertawa ketika didesak apakan dia tak ingin berpoligami. Ia menegaskan,  hal itu tak mungkin pernah terjadi dalam kehidupannya.

Raffi Ahmad mengaku punya satu istri saja sudah cukup. Memperistri Nagita Slavina, diungkapkan Raffi Ahmad sudah sangat cukup dan tak pernah membuat dirinya punya keinginan untuk menikah lagi.

"Satu saja nggak habis-habis bro. Nggak benar itu lagi syuting aja. Sama Teh Nita mah suka bercanda-bercanda lagi syuting," ucapnya.

Soal dirinya meminta Nita Thalia jadi istri kedua sempat ramai dan menuai pro kontra. Bahkan dihujat netizen Raffi tak mempermasalahkannya.

"Sudah biasa dikomentari aneh-aneh. Kita mah santai saja," pungkas Raffi Ahmad.

Sebelumnya, dalam acara Kursi Panas, Nita Thalia mengaku pernah diajak menikah untuk jadi istri kedua oleh Raffi Ahmad. Namun, Nita Thalia tak tahu apakan ucapan Raffi Ahmad itu serius atau sekadar candaan.

Akan tetapi, diakui Nita Thalia ajakan itu tak cuma sekali diucapkan oleh Raffi Ahmad dan saat itu dirinya masih menjadi isteri kedua mendiang Nurdin Rudythia. (poskota/don)

Pengakuan Nita Thalia Istri Kedua Raffi Ahmad

Loading...

Related Post