Polres Jakpus Kejar Jaringan Begal Perwira Marinir

Polres Jakpus Kejar Jaringan Begal Perwira Marinir
ist
Editor : Potan News — Rabu, 27 Januari 2021 12:01 WIB
terasjakarta.id

Polres Metro Jakarta Pusat memburu jaringan begal yang terhubung dengan Niko (31) pelaku pembegalan perwira marinir di Gambir, Jakarta Pusat. Niko ditangkap di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin menyebut pihaknya memburu teman beraksi Niko. Apalagi, Niko masih beraksi dengan jaringan begal Sumatra Selatan dalam pelarian.

"Dia buron tiga bulan. Selama buron tetap saja dia lakukan begal. Makanya kita akan kejar jaringan lainnya," kata Rabu (27/1/2021)

Niko merupakan warga Lahat, Sumatera Selatan. Niko diketahui beraksi bersama kawanan lain yang juga berasal dari Sumatra Selatan.

Resmob Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Niko di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Polisi melumpuhkan Niko lantaran mencoba melawan petugas saat dibekuk.

Sebelumnya, tiga pelaku satu jaringan dengan Niko yang membegal marinir di Gambir lebih dulu ditahan. Rendi dan Rama ditangkap, sedangkan Daniel menyerahkan diri. Keempat pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun. (adt)

Polres Jakpus Kejar Jaringan Begal Perwira Marinir

Loading...

Related Post