Polisi Buru Pelaku Penjambretan Ponsel di Latumenten

Polisi Buru Pelaku Penjambretan Ponsel di Latumenten
Ilustrasi (ist)
Editor : Potan News — Rabu, 27 Januari 2021 11:54 WIB
terasjakarta.id

Polisi terus memburu pelaku penjambretan telepon seluler (ponsel) dengan korban, Slamet Supriyadi di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, pada Senin (25/1/2021) lalu.

Dari keterangan beberapa saksi, diduga pelaku penjambretan lebih dari satu orang. Demikian dikatakan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang," kata Arsya dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Menurutnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan kalau korban sudah dibuntuti beberapa pemotor.

Salah satu pemotor yang berbocengan memepet dan merampas satu unit ponsel yang diletakan korban di stang sepeda.

"Korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal berboncengan dan beberapa motor lainnya mencoba mengecohkan korban kemudian ada pemotor berbocengan itu mengambil ponsel korban," ujar dia.

Arsya menyebut, korban saat itu berupaya mengejar para pelaku. Namun, tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. "Korban jatuh dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan," ucapnya.

Saat ini, kasus pembegalan tengah diusut oleh Satreskrim Polres Jakarta Barat bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Tambora. Arsya menyampaikan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah kami mendapati adanya laporan tersebut kemudian saya memerintahkan anggota untuk bergerak cepat melakukan olah kejadian perkara," ucapnya.

Selain itu, Arsya menambahkan pihanya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mendapatkan gambar wajah pelaku. (adt)

Polisi Buru Pelaku Penjambretan Ponsel Latumenten

Loading...

Related Post