Pengakuan Nita Thalia, Masih Dikejar Vicky Prasetyo padahal Sudah Mau Nikah dengan Kalina Ocktaranny

 Pengakuan Nita Thalia, Masih Dikejar  Vicky Prasetyo padahal Sudah Mau Nikah dengan  Kalina Ocktaranny
Nita Thalia dan Vicky Prasetyo (Instagram @nitathalia.real)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 26 Januari 2021 17:40 WIB
terasjakarta.id


Setelah beberapa hari lalu mengaku pernah ditembak Raffi Ahmad dan diminta untuk menjadi istri kedua, pedangdut Nita Thalia  kembali membuat pengakuan mengejutkan soal beberapa pria yang pernah mendekatinya.

Terbaru, ia mengaku sempat didekati  Vicky Prasetyo, yang baru saja resmi melamar mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Bahkan, Nitha menyebut bahwa Vicky Prasetyo masih mendekatinya hingga kini.

Pengakuan Nita Thalia ini disampaikan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Kursi Panas yang diunggah ke kanal YouTube Trans TV Official pada 25 Januari 2021.


Pernyataan ini bermula dari pertanyaan yang diajukan  Rian Ibram selaku host, dengan  memperlihatkan gambar Vicky Prasetyo dan meminta Nitha untuk memberi tanggapannya.

"Vicky Prasetyo, mau nikah nanti tanggal 21 Februari sama Kalina," ucap Nith

Lebih lanjut Nitha mengatakan, Vicky Prasetyo pun mengiriminya pesan pada satu pekan ke belakang.

"Tapi dia juga sampai sekarang masih mengejar saya. Chatting sama aku ada seminggu yang lalu, 'Say apa kabar?' katanya," tuturnya.

Nitha merasa heran lantaran hampir setiap hari ia bertemu dengan Vicky, namun tunangan Kalina Ocktaranny itu masih menghubunginya. "Padahal kan tiap hari juga ketemu. Biasanya chat tengah malam," kata Nitha. (don)

 

 

 

Nita Thalia Dikejar Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Loading...

Related Post