Donna Agenesia Positif Corona, Darius Sinathrya: Virus Tau Aja Mana yang Cantik

Donna Agenesia Positif Corona, Darius Sinathrya: Virus Tau Aja Mana yang Cantik
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Istimewa)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 26 Januari 2021 13:39 WIB
terasjakarta.id


Artis Donna Agnesia harus berpisah untuk sementara waktu dari suami dan anak-anaknya karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dirinya dinyatakan positif corona.

Sementara sanhg suami, Darius Sinathrya dan anak-anaknya dinyatakan negatif Covid-19 usai melakukan swab PCR pada 23 Januari 2021.

Melalui akun Instagram pribadinya,  Darius pun memberikan semangat untuk sang  cepat pulih kembali. "Aku tau kamu kuat dan bisa melewati semuanya, aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini," tulis Darius Sinathrya, Selasa (26/1/2021).

Dalam unggahannya memperlihatkan wajah Donna Agnesia yang dipadu dengan latar belakang pemandangan alam indah.

"Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu," tambah Darius.

Seperti diketahui, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya belum lama baru saja melakukan pelesiran ke Bromo, Jawa Timur. Darius dan Donna Agnesia memperlihatkan foto-foto mereka yang terlihat mesra.

Darius Sinathrya pun mengakui Donna Agnesia adalah sosok yang paling bawel dalam menjaga protokol kesehatan.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker kalau mau pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku dan anak2, tapi virusnya malah milih kamu. Tahu aja tuh virus sama yang cantik," ucap Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya terus memberikan semangat pada sang istri. Namun, dia meminta maaf karena belum bisa menjaga Donna Agnesia.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu," tambahnya.

Melihat unggahan sang suami, Donna Agnesia mengingatkan Darius Sinathrya perihal manusia yang sudah berusaha untuk menjaga dan melakukan hal terbaik. Tapi, semua kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebagai manusia hanya selalu berusaha melakukan yg terbaik & sudah tugas aku utk jagain kmu & anak2 sayank. Namun ternyata mmg aku yg "terpilih" .. aku yakin krn Tuhan tau aku pasti kuat & bs lewatin semuanya," tambah Darius.

"Bawa aku ya di setiap doa kamu, supaya ga perlu lama2 isolasinya. Take care sayank .. ttp jgn lupa prokesnya ya .. love u @darius_sinathrya," balas Donna Agnesia.

"Aku terpapar virus corona setelah tes PCR tanggal 21 Januari 2021 kemarin, sekarang kondisi sudah mulai membaik karena batuk dan flu ringan," pungkas Donna Agnesia. (don)

 

 

Donna Agnesia positif Corona Darius Sinathrya Virus Cantik

Loading...

Related Post