Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 26 Januari 2021, Seru! Rafael Curi Hati Papa Surya, Aldebaran Belum Juga Bisa Meyakinkan Andin

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 26 Januari 2021, Seru! Rafael Curi Hati Papa Surya, Aldebaran Belum Juga Bisa Meyakinkan Andin
Sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin (Foto: Istimewa)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 26 Januari 2021 03:15 WIB
terasjakarta.id


 

Penonton setia Sinetron Ikatan Cinta  sudah tak sabar menyaksikan kelanjutan episode, Selasa (26/1/2021) malam ini, lantaran Aldebaran belum juga bisa membawa pulang Andin ke rumah.

Malam ini, Sinetron Ikatan cinta diperkirakan akan kembali menyajikan kejutan-kejutan yang membuat penonton semakin penasaran. Ada pun bocoran  Sinopsis Ikatan cinta mala mini,  Rafael akhirnya tahu Andin sudah punya suami. Lalu, apakah Rafael akan menjauhi Andin?

Sementara itu, setelah selesai cooking class bersma ReynaAndin diajak pulang ke rumah. Namun Andin masih saja menolak.  Kondisi ini membuat Reyna sedih. Sementara Aldebaran pun berusaha meyakinkan Andin dan memintanya pulang.

Namun, Andin masih kokoh pada pendirian. Ia justru menjelaskan ke Reyan bahwa dia masih ada urusan sehingga belum bisa ke rumah bersama Reyna.

Saat itu Rafael dayang melihat Andin dan menyanyakan siapa yang menjemputnya. Rafael kaget ternyata Andin sudah punya suami dan sepertinya suami Andin bukan orang semabarangan.

.Di sisi lain, Nino yang pulang  ke rumah tidak tenang dan terus dihantui pikiran. . Dia kepikiran dengan omongan Papa Surya, yang memintanya tidak mengurusi lagi Andin.

Sementara  Mama Sarah telepon Elsa dan memberitahukan bahwa Nino baru saja menemuinya. Ia memberitahu  bahwa Nino berniat melakukan penyeldikan siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Elsa kaget dan dia mulai ketakutan rahasia yang ia tutupi selama ini akan segera terbongkar dan akan diceraikan Nino.

Elsa mencari cara agar Nino berhenti menyelidiki siap pembunuh Roy.

Sementara lain bukti bahwa Andin bukan pelaku pembunuh Roy mulai terkuak satu persatu. 

Anting yang menjadi bukti Elsa Pembunuh Roy telah di pegang Nino, dan Nino akan menyadari bahwa itu adalah Anting Andin, namun ternyata itu milik Mamah sara yang di pinjam Elsa. 

Selain itu,  Rendy juga mencurigai bahwa anting Andin setengahnya ada pada Mama Sarrah. Kejanggalan-kejanggalan itu membuat Rendy menyelidiki apa yang terjadi sebenernya. 

Apakah Aldebaran dan Andin akan kembali lagi bersatu atau sebaliknya Andin semakin menjauh sekaligus mebuka kesempatan Rafael untuk masuk?.

Sementara Rafael terus mendekati papa Surya dan mengambil hatinya.

Apalagi, papa Surya tengah gencar mengurus surat cerai anaknya dari Aldebaran.

Bahkan saat Andin mulai dekat dengan suaminya lagi, Papa Surya tak mau tahu.

Yang penting Andin cerai dari Aldebaran. Apalagi jika rahasia Al pernah menyuruh seseorang membakar restoran milik Papa Surya terbongkar.

Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta malam ini. (don)

 

 

 

Sinopsis Sinetrok Ikatan Cinta 26 Januari Aldebaran Andin Rafael

Loading...

Related Post