Wuih...! Ikut Sidang Kasus Narkoba Model Catherine Wilson Pakai Masker Harga Rp 2,5 juta

 Wuih...! Ikut Sidang Kasus Narkoba Model Catherine  Wilson Pakai Masker Harga  Rp 2,5 juta
Cathrine Wilson saat menjalani sidang vonis, Senin (25/1/2021) siang. (Foto: Sindo)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 25 Januari 2021 20:14 WIB
terasjakarta.id


Ada yang menarik saat sidang vonis kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa model ternama Cathrine Wilson binti Peter yang dilakukan secara virtual, Senin (25/1-20/21). Model yang akrab disapa Keket ini mengunakan masker kain yang harganya sekitar Rp 2,5  juta..

Ternyata masker kain itu bermerek Louis Vuitton. i“Iya (LV) maskernya,” kata Marry Tung, salah satu kerabat Keket di Pengadilan Negeri Depok, Senin (25/1/2021).
Ditanya soal harga, Marry Tung awalnya enggan membeberkannya. Namun akhirnya terkuak bahwa masker LV tersebut berharga Rp2,5 juta. “Itu masker kain, (harganya)Rp 2,5 juta,” kata Marry Tung.

Adapun ditanya soal sandal yang dipakai Keket saat sidang vonis itu diketahui merk Zara. Keket mengenakan sendal warna hitam. “Sendal Zara harganya Rp650 ribu,” bebernya dikutipp dari Sindonews.com

Namun untuk outfit lain seperti kemeja, celana, dan hijab Tung tidak menjelaskan. Dia hahya merasa lega karena putusan sudah dibacakan.

“Thank God and praise the Lord, akhirnya putusan pengadilan atas kasus narkoba Cathrine Wilson dan Jumadi bisa selesai. Terima kasih buat semua teman- teman Cathrine yang sudah bantu doa, teman-teman saya, my good friend, keluarga saya dan adik saya Gina. Thanks for the Support. Thanks for all of us and God bless us,” pungkasnyaseperti doilansir Sindo..

Keket menjalani sidang vonis dalam kasus penyalahgunaan narkoba , Senin (25/1/2021) siang. Keket menjalani sidang secara virtual dari Rutan Kelas I Depok. Sedangkan majelis berada di Pengadilan Negeri Depok dan jaksa di Kejaksaan Negeri Depok.
Dalam beberapa kali menjalani sidang, model yang biasa dipanggil Keket ini terlihat selalu mengenakan hijab. Saat tampil pertama kali, Keket mengenakan hijab merah marun.
Sementara pada sidang siang tadi, Keket mengenakan hijab warna hijau tosca. Sementara bagian tubuh, Kekek mengenakan kemeja panjang warna putih dan celana panjang hitam.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Depok memvonis Catherine Wilson dengan hukuman tujuh bulan penjara. Majelis hakim menilai Keket terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba. "Menyatakan terdakwa 1 Catherine Wilson dan terdakwa 2 Jumadi terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana turut serta melakukan penyalahgunaan narkoba golongan I bagi diri sendiri," ujar hakim Nugraha Medica, Depok, Senin (25/1/2021).

Hukuman yang diberikan kepada Catherine Wilson dan Jumadi ini termasuk kurungan yang dijalani kedua terdakwa selama proses persidangan.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa I dan II oleh karena itu menetapkan dengan pidana penjara masing-masing selama tujuh bulan dan memerintahkan agar para terdakwa tetap berada dalam tahanan," ucap Nugraha.

Majelis hakim juga memerintahkan barang bukti berupa satu buah tas kain warna hitam berisi dua bungkus plastik klip kode a dan b, berisikan kristal warna putih dengan berat neto 0,7184 gram, dan seperangkat alat isap sabu berupa cangklong kaca beserta sedotan plastik dan bong dari botol kaca, satu buah korek api gas warna kuning dirampas untuk dimusnahkan.

"Satu buah handphone merek Iphone XR warna hitam berikut simcard dan satu buah handphone merek Oppo A7 warna hitam berikut simcard dirampas untuk negara, serta membebankan kepada para terdakwa biaya perkara Rp 2.000," tutup Nugraha saat membacakan vonis untuk Catherine Wilson dan Jumadi.

Sebelumnya, Artis Chaterine Wilson diamankan pihak kepolisian di kediamannyadi kawasan Ciganjurm Jakarta Selatan pada Jumat (17/7/2021).

Ada yang menarik saat sidang vonis kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa model ternama Cathrine Wilson binti Peter yang dilakukan secara virtual Senin (25/1-20/21). Model yang akrab disapa Keket ini mengunakan masker kain yang harganya sekitar Rp

Loading...

Related Post