Anggota Satpol PP Terpapar Covid-19, Kecamatan Sawah Besar Tutup Tiga Hari

Anggota Satpol PP Terpapar Covid-19, Kecamatan Sawah Besar Tutup Tiga Hari
ist
Editor : Potan Balaikota — Senin, 25 Januari 2021 20:12 WIB
terasjakarta.id

Kantor Kecamatan Sawah Besar dan Kelurahan Sumur Batu ditutup tiga hari mulai Senin 25 Januari sampai 27 Januari 2021. Pasalnya sejumlah Satpol PP dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) terpapar Covid-19.

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membenarkan jika ada dua kantor pemerintahan yang ditutup. Seperti kantor Kecamatan Sawah Besar di dapati 6 anggota Satpol PP Jakarta Pusat positif Covid-19.

"Kalau di Kelurahan Sumur Batu ada satu PPSU positif Covid-19," kata Irwandi saat dihubungi, Senin (25/1/2021).

Kedua kantor itu baru akan aktif pada Kamis 28 Januari 2021. Selama penutupan kantor akan disempot dengan cairan disinfektan guna memutus persebaran Covid-19.

"Layanan drop box disediakan bagi warga selama ditutup layanan tatap muka di kantor kecamatan Sawah Besar dan Kelurahan Sumur Batu," terangnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan membenarkan adanya 6 petugas Satpol PP Kecamatan Sawah Besar Positif Covid-19. Salah satunya ada satu Kasatpol Kecamatan Sawah Besar, Darwis.

"Hasil Swab Test Antigennya positif Covid-19 itu Kasatpol Kecamatan Sawah Besar. Rencana akan dilakukan Swab Test PCR guna memastikan," ucapnya.

Dalam hal ini Satpol PP Jakarta Pusat akan mengambil alih lantaran banyaknya anggota yang terpapar Covid-19. (adt)



Anggota Satpol PP Terpapar Covid-19 Kecamatan Sawah Besar Tutup Tiga Hari

Loading...

Related Post