Kondisi Rizieq Sehat, Polri Sebut Pembantaran belum Perlu Dilakukan

Kondisi Rizieq Sehat, Polri Sebut Pembantaran belum Perlu Dilakukan
ist
Editor : Potan News — Senin, 25 Januari 2021 20:11 WIB
terasjakarta.id

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono memastikan, selama berada di rumah tahanan (Rutan) Bareskrim, Habib Rizieq Shihab diperlakukan dan diberikan penanganan terbaik. Termasuk pelayanan terbaik terkait penanganan kesehatan.

"MRS (Muhammad Rizieq Shihab) dalam kondisi sehat walafiaat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," kata Rusdi, Senin (25/1/2021).

Pernyataan Rusdi ini sekaligus membantah kabar yang menyatakan Rizieq Shihab sakit keras. Menurut Rusdi, Habib Rizieq telah diperiksa kesehatannya secara menyeluruh dan kondisinya normal.

Sejauh ini, kata Rusdi, Habib Rizieq Shihab belum dipindahkan atau dibantarkan ke Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat. Mengingat, Habib Rizieq masih dalam keadaan sehat dan baik.

"Tidak, sekarang masih ada di Bareskrim. Masalah kesehatan sekarang kondisinya baik dan Bareskrim tentunya memberikan perhatian khusus masalah kesehatan ini," tutur Rusdi.

Sebelumnya dikabarkan, Rizieq Shihab, yang tengah berada dalam tahanan polisi, disebut mengalami sesak napas dan sakit lambung. (adt)

Kondisi Rizieq Sehat Polri Pembantaran belum Perlu Dilakukan

Loading...

Related Post