Keindahan Pulau Air, Wisata Anti-mainstream yang Sayang untuk Dilewatkan

 Keindahan Pulau Air, Wisata Anti-mainstream yang Sayang untuk Dilewatkan
Indahnya Pulau Air di gugusan Kepulauan Seribu (Foto: Istimewa)
Editor : Donald Traveling — Senin, 25 Januari 2021 16:51 WIB
terasjakarta.id


Pulau Air di gugusan Kepulauan Seribu adalah tempat wisata paling kece dan anti mainstream banget buat kamu yang suka camping dan menjelajah alam di pulau yang nggak berpenghuni. Lebatnya alam hijau di Pulau Air terbelah menjadi dua oleh sebuah sungai jernih.

Uniknya, air sungai ini berwarna hijau bening, menambah asri pepohonan di kanan kirinya. Sungai air laut inilah yang memisahkan antara Pulau Air Besar dan Pulau Air Kecil karena kepemilikan dua pulau ini berada pada dua orang yang berbeda.

Sama seperti saat mengunjungi berbagai pulau lain. Memiliki alam yang menarik membuat siapa pun pasti betah berlama-lama mengunjungi wisata pulau Air. Pulau Air dibelah oleh sungai yang sangat jernih.

Lebih uniknya lagi, kamu akan menemukan warna berbeda pada air sungai ini. Air sungai Pulau Air memiliki warna hijau bening, tentu saja berbeda dengan warna sungai lain yang bisanya lebih jernih, dan bahkan tidak berwarna.

Seperti tidak bisa kalah dengan hijau pepohonan di kiri dan kanannya. Sungai di Pulau Air inilah yang memisahkan air besar serta air kecil. Keindahan wisata bawah lautnya juga tidak bisa ditampik. Mengunjungi Pulau Air selama satu hari penuh pun tidak cukup.

Keindahan lain dari Pulau Air adalah panoramanya yang masih asli. Pulau Air tidak memiliki penghuni, sehingga bisa dibayangkan, seperti apa keindahan yang dimilikinya. Di musim liburan pun, cukup jarang wisatawan yang singgah di Pulau Air ini.

Pulau Air memiliki berbagai macam pilihan kegiatan yang menarik. Seperti bersantai duduk-duduk sembari menikmati pemandangan Pulau Air. Tidak ada yang lebih nikmat selain duduk santai menikmati indahnya Pulau Air.

Bagi kamu yang gemar berjelajah di alam liar dan mencari pemandangan yang tidak terjamah tangan manusia, Pulau Air menjadi jawabannya.

Jika waktu satu hari penuh tidak cukup bagi kamu untuk menikmati indahnya Pulau Air, kamu dapat menghabiskan malam di Pulau Air dengan camping. Tak cuma itu, kamu bisa menyiapkan berbagai macam perbekalan kemudian menikmati malam yang panjang dengan camping di Pulau Air. Biasanya, wisatawan yang berasal dari luar Jakarta sering menghabiskan malam di Pulau Air.

Kamu juga bisa mengeksplor keindahan alam bawah laut yang tiada duanya. Kamu bisa menyewa perlengkapan snorkeling yang berasal dari pulau lain, jangan lupa meminta izin terlebih dahulu jika ingin melakukan snorkeling. (Adt)

 

Pulau Air di Gugusan Kepulaian Seribu adalah tempat wisata paling kece dan anti mainstream banget buat kamu yang suka camping dan menjelajah alam di pulau yang tak berpenghuni.

Loading...

Related Post