Sinetron Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021, Sikap Andin Mulai Ada Perubahan, Mampukah Aldebaran Meluluhkan Hati Andin dan Membawanya Pulang?

Sinetron Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021, Sikap Andin Mulai Ada Perubahan, Mampukah Aldebaran Meluluhkan Hati Andin dan Membawanya Pulang?
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (Foto: @ikatancinta_Official)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 25 Januari 2021 10:01 WIB
terasjakarta.id


Konflik renggangnya hubungan Aldebaran dengan Andin belum juga usai dalam tayangan  sinetron Ikatan Cinta, Minggu (24/1/2021) malam.  Hal ini membuat pemirsa semakin penasaran dan gemas menunggu lanjutan episode, Senin (25/1/2021) malam ini.

Sebelummya penonton juga sempat dibuat baper ketika Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin (Amanda Manopo) melakukan adegan turun bersama dengan satu tali dari ketinggian di rooftop cafe.

Aldebaran mengantarkan Andin pulang kerumah Papa Surya, meskipun Aldebarabn sejatinya iingin membawa pulang Andin k erumahnya. dan menjadi istri seutuhnya buatnya

Andin sendiri masih mencintai Aldebaran dan sadar bahwa Al yang selalu ada di saat Andin sedang bahaya dan membutuhkan pertolongan.

Episode malam ini setelah selesai kelas memasak Reyna dan Andin, Mama Rossa membantu Aldebaran berbicara pada Andin untuk kembali. Mau tidak mau Andin pulang kerumah karena tak tega menolaj keinginan Reyna dan Mama Rossa. 

Meski merasa bahwa kini sikap Andin berubah terhadapnya, Al tetap berusaha tenang dan mencoba membuat istrinya kembali lagi ke rumah. "Saya itu pingin, kita itu pulang pada satu rumah yang sama," ucap Aldebaran sambil mengelus kepala Andin.

Sementara itu Nino yang masih mencari siapa pembunuh Roy sebenarnya terhalang oleh Papa Surya namun ia tak menyerah dan tetap mencari bukti-bukti secara diam-diam. 

Sementara itu, Elsa terus menerus membohongi Nino terkait masa lalu saat pembunuhan Roy terjadi. Ia berdalih dipanggil Andin ke kediamannya untuk membicarakan terkait kehamilan.

Di sisi lain sepertinya ada orang di masa lalu Aldebaran akan hadir kembali dan mengganggu hubungan Aldebara dan Andin yang mulai membaik renggang kembali.

Bagaimana kah kisah mereka selanjutnya? Akankah Andin luluh dan kembali percaya dengan sosok Aldebaran? Apakah Andin dan Aldebaran akan kembali rukun serta tinggal dalam satu rumah yang sama? Dan apakah Nino percaya dengan semua kebohongan Elsa?

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB, hanya di RCTI. (Don)

Konflik renggangnya hubungan Aldebaran dengan Andin belum juga usai dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta Minggu (24/1/2021) malam. Penonton pun ibuat penasaran menunggu lanjutan episode Senin (25/1/2021) malam.

Loading...

Related Post