Rebutan Lahan Parkir, Tak Peduli Teman, Kerahkan Pasukan Lalu Baku Hantam dan Viral di Medsos.

Rebutan Lahan Parkir, Tak Peduli Teman, Kerahkan Pasukan Lalu Baku Hantam dan Viral di Medsos.
Tangkapan layar aksi tawuran antara dua kelompok pemuda di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Dok. Ist).
Editor : Donald Rumah Rakyat — Minggu, 24 Januari 2021 16:54 WIB
terasjakarta.id


 

Gegara rebutan lahan parkir, dua kelompok pemuda bertetangga yang sejatinya masih berteman terlibat  tawuran dan baku hantam,  di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/1/2021) sore.

Dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut merupakan warga dari Kampung Bahari dengan warga Papanggo.

Aksi tawuran antara dua kelompok pemuda terdebut, terekam CCTV dan viral di media sosial instagram.

Salah satu yang memviralkan aksi tawuran tersebut ialah akun Instagram @jakut.info

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun tersebut terlihat kedua kelompok pemuda saling serang dengan menggunakan senjata tajam seperti celurit, samurai dan juga memakai kayu.

Mereka juga tampak saling melemparkan batu ke arah lawan. Dari keterangan unggahan tersebut, disebutkan bahwa insiden tawuran itu terjadi pada hari Sabtu (23/1/2021) kemarin sekitar pukul 13.54 WIB.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, kedua kelompok yang terlibat tawuran merupakan warga setempat.

"Iya kan warga setempat itu, salah paham aja. Sama temennya pada nimbrung gitu, ya tau sendirilah anak-anak situ," kata Hadi saat dikonfirmasi, Minggu (24/1/2021).

Dikutip dari Poskota, tawuran antara dua kelompok pemuda itu diduga terjadi karena masalah tempat parkir. Ada kesalahpahaman antara dua kelompok tersebut sehingga membuat aksi tawuran pun pecah.

"Ini kan pinggir jalan, tempat parkir pinggir jalan gang itu loh. Itu temen sama temen, ngobrol sama temen. Kemudian dia salah paham, dia ngobrol salah paham gitu aja," kata Hadi.

Hadi memastikan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan berulang kali pencegahan tawuran di lokasi. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW setempat untuk penanganan masalah ini.

Sementara itu, hingga kini polisi masih menunggu laporan untuk menyelidiki kasus tawuran ini. (don)

 

Gegara rebutan lahan parkir dua kelompok pemuda bertetangga yang sejatinya masih berteman terlibat tawuran dan baku hantam di Papanggo Tanjung Priok Jakarta Utara pada Sabtu (23/1/2021) sore.

Loading...

Related Post