INI RAMALAN ZODIAK CINTA ANDA, Senin 25 Januari 2021, Pisces Sedang Rindu Berat, Gemini Terlalu Posesif atau Sagitarius yang Sedang Bimbang

INI RAMALAN ZODIAK CINTA ANDA, Senin 25 Januari 2021, Pisces Sedang Rindu Berat, Gemini Terlalu Posesif atau Sagitarius yang Sedang Bimbang
Ini Ramalan Zodiak Cinta Anda, Senin 25 Januari (Foto: Getty Images/iStockphoto/Drazen Zigic)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 24 Januari 2021 15:08 WIB
terasjakarta.id


Berikut ini Ramalan Zodiak Cinta  Anda  Senin 25 Januari 2021,  Aries jangan kecewakan dia,  Gemini terlalu posesif,  Leo Berusaha Sabar,  Libra sedang punya ide memperbaiki hubungan, Sagitaurus sedang bimnbang, , Cancer hindari hal-hal kontroversial, Virgo sedanh tidak percaya diri,  Scorpio terlalu banyak ,menuntut, Pisces sedang rindu berat.

Aquarius disarankan untuk memberikan kesenangan kepada pasangan dan akan melihat hasilnya nanti. Yuk, kita simak lainnya:


Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Dia yang selalu menemanimu adalah orang yang paling berjasa dalam hidupmu, pertahankan dan jangan kecewakan. Kamu tidak akan menyesalinya jika mau mengurangi eegomu

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu terlalu Posesif denganya, hingga dia takut mengatakan sesuatu padamu karena takut kamu tidak menyukai hal itu. Jangan biarkan kebiasaan buruk ini berlangsung lama karena bisa mengancam hubunhanmu.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu tidak membutuhkan apa apa lagi selain dia, masalah kecil dalam hubungan adalah hal yang biasa, kamu harus menjadi orang yang paling sabar. Luangkan waktumu untuk .orang-orang yang kamu cintai.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu sedang penuh dengan ide-ide baru tentang cara untuk memperbaiki hubunganmu.  Kamu akan mencurahkan dirimu sepenuhnya terhadap hal ini, dan dengan antusiasme yang tidak bisa dihentikan.

 

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

 Kamu masih bimbang antara menerimanya atau tidak, namun kamu juga ingin melihatnya terkebih dahulu. Berkomunikasi dengan dia  memiliki dampak positif terhadap masa depan kamu berdua.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Berikan kesenangan kepada pasanganmu dan akan memetik hasilnya. Kamu harus  percaya pada rasa syukur dan kamu  akan mendapatkan rasa tersebut. Sejatinya kamu sedang butuh di manjakan oleh dia, jika dia sedikit sibuk bukan berarti dia mengabaikan kamu lho.

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Kehidupan percintaan Anda sedang menuju periode yang tenteram. Anda merasa nyaman dan humor dan senyuman Anda akan semakin mendekatkan Anda dengan pasangan Anda. Waktunya telah tiba untuk hubungan yang damai.


Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sikap posesif Anda berisiko menghalangimu  untuk melihat inti dari sebuah permasalahan yang terjadi di antara kamu. Jangan hanya melihat penampilan, cobalah untuk melihat segala hal secara mendalam. Hindari masalah-masalah yang kontroversial.

Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September) 

Pahamilah dirimu dengan baik. Kamu mempunyai kecenderungan untuk meremehkan diri sendiri yang membuat hubungan dengan pasangan agak terganggu.  Kamu sedang bosan dengan hal hal sepele yang membuat kamu dan pasangan kamu berselisih.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebenernya dia yang hanya bisa memahami isi hatimu, namun kamu terlalu menuntut banyak darinya. Cobalah untuk mengurangi tuntutanmu yang terlalu berlebihan demi sebuah hubungan yang lebih baik

Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jangan berharap lebih pada orang yang pernah menyakiti kamu, mungkin saat ini dia telah sadar namun bukan hal yang mungkin dia akan melukai kamu lagi. Baik kamu lajang atau sedang menjalin hubungan, Anda tidak akan mempunyai masalah dalam membuat mimpi menjadi kenyataan.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu sedang rindu berat sama si dia. Berusahalah agar dia menjadi teman terbaikmu dan jangan ingin menguasai dan mengendalikan dia. (don)

 

Berikut ini Ramalan Zodiak Cinta Anda Senin 25 Januari 2021 Aries jangan kecewakan dia Gemini terlalu posesif Leo Berusaha Sabar Libra sedang punya ide memperbaiki hubungan

Loading...

Related Post