Sensasi Berlayar dengan Kapal Phinisi, Bikin Kamu Bersanding dengan Cakrawala dan Laut Lepas

Sensasi Berlayar dengan Kapal Phinisi, Bikin  Kamu Bersanding dengan Cakrawala dan Laut Lepas
Kapal Phinisi (Istimewa)
Editor : Donald Traveling — Minggu, 24 Januari 2021 13:55 WIB
terasjakarta.id


Bagi anda ingin merasakan pengalaman dan sensasi  mengarungi lautan dengan kapal Phinisi, tak perlu jauh-jauh ke Bugis di Makassar, Sulawesi Selatan atau ke Labuan Bajo, Flores, NTT yang melayani paket wisata dengan Kapal Phinisi..

Kapal yang berasal dari suku Bugis ini kini bisa hadir untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para traveller.  Sesuai dengan asalnya, kapal Pesiar Pinisi ini dibuat di Makassar dan dibawa ke Jakarta beserta awak kapalnya. Kapal Phinisi ini  dulunya merupakan modifikasi dari kapal tanker.
Bagi anda yang ingin liburan di atas kapal pesiar merupakan hal yang unik dan menarik. Terlebih lagi jika kapal yang kita naiki adalah Kapal Phinisi .  Jika kamu ingin mencoba,  cukup datang ke Baywalk Mall Pluit Jakarta.

Di sana ada kapal Phinisi De Kartini yang sangat mewah tapi tak mengurangi niat kamu untuk merasakan suasana  tempo dulu di kapal itu. Selain itu, berlayar dengan Kapal Phinisi tidak akan mengecewakan, terutama bagi kamu yang senang berswafoto, karena kapal ini didesain dengan sangat epik sangat cocok bersanding dengan cakrawala dan laut lepas.

Hanya saja, kocek yang kamu keluarkan cukup lumayan. Terakhir, harga tiket  untuk satu orang mulai dari  Rp 799.000.

Kapal Phinisi De Sartika mampu menampung 16 hingga 150 orang. Dikutip dari Tripzilla.id, masing-masing kapal memiliki layanan dan kapasitas yang berbeda-beda, kamu bisa memilih paket khusus personal atau kelompok. Bahkan Kapal Phinisi juga menyediakan paket khusus seperti acara ulang tahun, bridal photoshoot, dan gathering di atas kapal. Paket personal biasanya akan ikut serta dengan wisatawan lain ke Kepulauan Seribu untuk menuju sunset point, atau ke salah satu Pulau di Kepulauan Seribu.

Selama 1,5 jam perjalanan menuju sunset point kamu bisa menikmati live music, hidangan restorasi yang lezat, hingga ruang santai dengan big pillow yang nyaman. Ruang yang tersedia di dalam kapal juga sangat lengkap seperti meeting roomVIP room, kamar mandi pribadi dan setiap pemesanan tiket kamu akan dikenakan biaya asuransi. (don)

 

Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman dan sensasi mengarungi lautan dengan kapal Phinisi tak perlu jauh-jauh ke Bugis di Makassar atau ke Labuan Bajo Flores NTT.

Loading...

Related Post