Karang Taruna Bukit Cempaka Blok X Citra Indah Bogor Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Longsor Cisarua

Karang Taruna Bukit Cempaka Blok X Citra Indah Bogor Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Longsor Cisarua
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 23 Januari 2021 12:48 WIB
terasjakarta.id

Korban bencana banjir dan longsor Cisarua Bogor mendapat bantuan dari Karang Taruna dan warga Bukit Cempaka, Blok X Citra Indah, Bogor. 

Karang Taruna Blok X, Citra Indah, berhasil mengumpulkan berbagai macam bahan kebutuhan dari warga berupa uang tunai sebesar Rp 1,2 juta, baju layak pakai, mie instan, beras, popok bayi, dan bubur bayi.

Ketua Karang Taruna Blok X, Citra Indah, Dandi dan Bendahara Karang Taruna, Kaylamaulida mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai rasa peduli terhadap para korban yang baru saja mendapat musibah. 

"Alhamdulilah, kita bisa berbagi bersama warga yang saat ini sedang mendapat musibah. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita di Gunung Mas ini," kata Dandi di lokasi.

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari karang taruna dan warga di blok x citra indah. Mudah-mudahan musibah yang terjadi sekarang dapat kita jadikan pelajaran dan kedepan kita lebih baik lagi," tambah Kaylamaulida.

Seperti diketahui, Kawasan Gunung Mas Puncak Bogor mengalami banjir bandang. Usai musibah itu, terjadi tanah longsor di Kampung Baru, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua. 

Longsor terjadi akibat hujan deras yang terjadi dari Selasa (19/1/2021) malam hingga Rabu (20/1/2021) pagi membuat tebingan di kampung itu mengalami longsor. (tan) 





Karang Taruna Bukit Cempaka Blok X Citra Indah Bogor Serahkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor Cisarua

Loading...

Related Post