Kehadiran Pendatang Baru Sinetron Ikatan Cinta, Carlo Milk, yang Bisa Bikin Baper

Kehadiran Pendatang Baru  Sinetron Ikatan Cinta, Carlo Milk, yang Bisa Bikin Baper
Carlo Milk akan memerankan sosok Rafael dalam Sinetron Ikatan Cinta (Carlo Milk/Instagram.com/ @carlomilk )
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 23 Januari 2021 08:30 WIB
terasjakarta.id


Ada sosok wajah baru terlihat dalam  Sinetron ‘Ikatan Cinta’  episode, Jumat  (22/1/2021) malam, Dia adalah Carlo Milk yang memerankan karakter Rafael, senior Andin, yang dibintangi Amanda Manopo , di kampusnya.

Carlo dan Andin bertemu secara tidak sengaja saat mereka berpapasan. Pertemuan mereka terjadi di kampus, tempat Andin bekerja sebagai dosen junior. Demikian dengan Rafael. Keduanya pun bekerja di satu kampus yang sama sebagai dosen.

“Andin?” kata Rafael yang berpapasan dengan istri Aldebaran (Arya Saloka) itu dalam Ikatan Cinta episode Jumat (22/1/2021).

Kehadiran sosok Rafael dalam sinetron yang kini digemari kaum remaja hingga ibu-ibu itu menambah penasaran penonton soal adanya konflik baru dalam sinetron itu. Banyak yang memprediksi, Rafael akan menjadi orang ketiga dalam konflik yang tengah dihadapi Aldebaran dan Andin.

Sosok Rafael akan membuat hubungan Andin dan Aldebaran yang saat ini sedang renggan menjadi tambah panas, dan membuat Aldebaran akan dibakar api cemburu,

Terlepas dari konflik yang akan dihadirkan sosok Rafael dalam hubungan Aldebaran dan Andin, sosok Carlo Milk memang

 memiliki wajah tampan, yang bisa bikin baper penonton

Maklum saja, Carlo Milk  tak hanya piawai di depan kamera. Dia juga model yang telah lama di industri hiburan Tanah Air. Kariernya dimulai pada 2008 dan membintangi banyak acara televisi, FTV, dan sinetron Indonesia.




 

Ada sosok wajah baru terlihat dalam Sinetron ‘Ikatan Cinta’ episode Jumat (22/1/2021) malam Dia adalah Carlo Milk yang memerankan karakter Rafael senior Andin yang dibintangi Amanda Manopo di kampusnya.

Loading...

Related Post