Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Aldebaran Mulai Yakin Kalau Andin Bukan Pembunuh Roy, Simak Juga Keterkejutan Mama Rosa

Sinetron  Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Aldebaran Mulai Yakin Kalau Andin Bukan Pembunuh Roy, Simak Juga Keterkejutan Mama Rosa
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (dok. instagram/ikatancintarcti.fans)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 23 Januari 2021 04:35 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta tampak semakin seru. Klimaks alur cerita antar pemain dengan konflik  yang ada,  membuat penggemar Sinetron ini kesal dan gemas. Pasalnya pertengkaran Andin dan Aldebaran masih belum menemukan titik terang. 

Bahkan Angga dan Mici harus ikut turun tangan untuk mempersatukan mereka berdua dengan membohongi Aldebaran dan Andin agar mereka bertemu di kafe dan dikunci dari luar dengan harapan keduanya bisa berbicara dari hati ke hati.

Tak dapat di pungkiri,,  Andin  masih menyimpan rasa yang mendalam pada Aldebaran. Namun, rasa kecewa karena dibohongi dan ketidakpercayaan Aldebaran bahwa dia bukan pembunuh Roy membuat hatinya terluka,

Di sisi lain, Andin tengah dalam peran bathin karena takut mengecewakan Mama Rosa yang selama ini baik padanya. Ia juga khawatir jika  Mama Rosa akan tahu kalau Roy mati karena dibunuhnya, meski sejatinya ia bukan pembunuhnya.

 Dalam episode mala ini juga, Aldebaran perlahan mulai  percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh adiknya. Kebenaran yang selama ini tertutup pelan-pelan mulai terungkap melalui perilaku Elsa dan pengakuan Andin bahwa ia tak membunuh Roy.

Sementara  Mama Rosa akan membujuk Andin untuk kembali ke rumah dan memaafkan Aldebaran. Mama Rosa mengatakan jika retaknya hubungan Andin dan Aldebaran  akan mengorbankan perasaan Reyna.

Andin tak kuasa menolaknya dan meminta waktu untuk memikirkan semuanya, apalagi Reyna juga sangat membutuhkannya.  

Di sisi lain,  Andin mulai mendapat fans baru di kampusnya, seorang  dosen senior yang selama ini sering bercanda dan menghibur Andin. Sosok seperti apakah laki laki tersebut? 

Apakah Andin akan kembali pada Aldebaran untuk mengikuti kata hatinya, atau dia tetap pada pendiriannya yang akan mencari bukti bahwa dia tak bersalah.

Sementara Nino pada episode kali ini akan mencari bukti baru tentang kasus Roy. Apakah Nino akan menemukan titik terang dari masalah tersebut dan menyadari kesalahannya selama ini.

Jangan lewatkan Ikatan Cinta episode kali ini Sabtu 23 Januari 2021. Seperti apa kejutan yang akan terjadi. (Don)

 

Sinetron Ikatan Cinta tampak semakin seru. Klimaks alur cerita antar pemain dengan konflik yang ada membuat penggemar Sinetron ini kesal dan gemas. Pasalnya pertengkaran Andin dan Aldebaran masih belum menemukan titik terang.

Loading...

Related Post