Duel Seru Ular Piton vs Anjing, Tragis! Saat Ditemukan Bagian Kepala Anjing Sudah Ditelan

Duel Seru Ular Piton vs Anjing, Tragis! Saat Ditemukan Bagian Kepala Anjing Sudah Ditelan
Petugas sedang melumpuhkan ular piton yang sedang melilit dan menelan seekor anjing di halaman apartemen di Singapura.(Istimewa)
Editor : Donald News — Sabtu, 23 Januari 2021 00:41 WIB
terasjakarta.id


Duel seru antara seekor ular piton dengan sekor anjing peliharaan terjadi  di halaman Apartemen  Eleven @ Holland, Singapura. Anjing peliharaan seorang penghuni apartemen itu  tewas dan saat ditemukan sedang dililit dan separuh kepalanya sudah ditelan ular piton berukuran besar dengan panjang sekitar empat meter itu.

Saat ditemuan ular itu terjebak di dalam lubang dan hanya menyisakan sepertiga badannya yang terlihat. Ular itu sedang  menelan  anjing kesayangan penghuni apartemen.

Dilansir AsiaOne, Jumat (22/1/2021), kejadian ini berlangsung Senin (18/1/20/21). Wanita pemilik anjing yang tidak disebutkan namanya itu awalnya mencari dan memanggil anjing jenis  Pomeranian yang diberi nama Mia tapi tak kunjung diketemukan.

Wanita ini kemudian menelepon suaminya untuk menanyakan apakah dia membawa Mia ke kantor. Tapi,  suaminya menjawab tak membawa anjing kesayangan keluarganya hingga membuat wanita warga Australia berusia 39 tahun itu penasaran dan curiga.

Dia melangkah keluar apartemennya di Eleven @ Holland dan berputar-putar di belakang kompleks. Saat itulah dia menemukan pemandangan mengerikan. Seekor ular piton sepanjang lebih dari empat meter melilit Mia dan telah  menelan kepala anjing kesayangannya itu..

Dalam sebuah wawancara dengan Lianhe Wanbao, wanita itu mengatakan sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya sehingga sempat terpaku selama lima menit.

Sesaat kemudian berlari meminta bantuan penjaga keamanan dan otoritas perkebunan, serta teman-temannya yang tinggal di dekatnya.

Masyarakat Penelitian dan Pendidikan Kepedulian Hewan (Acres) Singapura pun dipanggil untuk membantu menangkap ular tersebut. Tiga petugas penyelamat didatangkan untuk melumpuhkan ular itu dan butuh waktu dua setengah jam sebelum ular itu berhasil dievakuasi.

Mita yang ditemukan tewas membuat pemiliknya merasa sedih. Pasangan itu mengakui telah memelihara anjingnya itu selama tujuh tahun, semenjak mereka masih tinggal di Australia.

Ketika mereka pindah ke Singapura dua bulan lalu, mereka tidak menyangka tragedi seperti itu akan  Mia.

Tak hanya itu saja, Mia sanhat  dekat dengan putri mereka  yang masih berusia dua tahun. Mereka pun berusaha merahasiakan nasib Mia kepada putrinya. (don)

 

Duel seru antara seekor ular piton dengan sekor anjing berakhir tragis bagi anjing malang itu. Anjing peliharaan seorang warga itu tewas dililit dan saat ditemukan bagian kepalanya sedang ditelan ular berukuran besar.

Loading...

Related Post