Drakor, Jade Lover, Terancam Gegara Zheng Shuang Terlibat Kasus Persewaan Rahim

 Drakor, Jade Lover, Terancam  Gegara Zheng Shuang Terlibat Kasus Persewaan Rahim
Artis Zheng Shuang (Foto: Zheng Shuang/Weibo)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 22 Januari 2021 16:52 WIB
terasjakarta.id


 

Drama Korea (drakor)  yang tengah dibintangi Zheng Shuang,  Jade Lover, kolaborasi antara Cina dan Korea Selatan, terancam batal.

Ini tak lepas  dari kasus hukum yang tengah menjerat pemeran utama wanitanya, Zheng Shuang. Artis ini  tersandung masalah anak di Ameriksa Serikat.

Artis Zheng Shuang dituding tak betanggung jawab  lantaran terseret kasus penyewaan rahim atau surrogate yang sempat dilakukannya beberapa waktu lalu.

Publik menudingnya telah menelantarkan anak yang dihasilkan dari proses surrogate di Amerika Serikat itu.

 

Kasus ini berawal 2018 lalu, saat  Zheng Shuang dan kekasihnya Zhang Heng,  memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat pada 2018 lalu dan menikah diam-diam di sana.

Keduanya pun berpikir untuk memiliki anak, namun sang aktris tak ingin hamil sehingga mereka memutuskan untuk memakai sewa rahim.

Keduanya ternyata menginginkan dua orang anak, sehingga Zheng Shuang dan Zhang Heng memutuskan untuk menyewa dua ibu pengganti dengan perbedaan jarak 15 hari.

Hubungan keduanya pun goyah saat kehamilan sang ibu pengganti memasuki usia 7 bulan hingga mengakibatkan mereka berpisah.

Keduanya pun enggan mengurusi dua anak yang berada dalam kandungan ibu pengganti di Amerika Serikat.

Nama yang terdaftar di dalam dokumen adalah nama Zheng Shuang. Tak tega, Zhang Heng pun memilih untuk merawat anak-anaknya itu.

 Karena lahir di Amerika, maka kedua anaknya pun memiliki kewarganegaraan di sana. Ia pun mengaku bersedia dan tinggal di Amerika Serikat bersama kedua anaknya tersebut.

Namun sayangnya izin tinggalnya di negara tersebut akan habis pada Juni 2021. Zhang Heng pun memilih untuk memperpanjang izin tinggal di sana dengan alasan merawat dua anaknya itu.

Namun untuk mendapatkan izin tersebut ia membutuhkan tanda tangan Zheng Shuang sebagai ibu mereka.

Zheng Shuang pun menolak permintaan mantan kekasih sekaligus ayah dari dua anaknya itu. Ia bahkan tak mau lagi berurusan dengan kedua anaknya dan tak peduli jika Zhang Heng dideportasi dan kehilangan hak atas anak-anaknya itu.

Kasus tersebut pun menjadi heboh dan sorotan di dunia maya usai rekaman pertengkaran antara Zheng Shuang dengan orangtuanya serta orangtua Zhang Heng tersebar.

Mereka menyoroti salah satu ucapan orang tua Zheng Shuang yang meminta agar kedua ibu pengganti itu melakukan aborsi saja.

Hal ini pun berimbas pada drama yang tengah dibintangi Zheng Shuang yakni Jade Lover.

Drama kolaborasi antara Cina dan Korea Selatan itu terancam batal meskipun sudah menghabiskan biaya hingga Rp 40 miliar dalam penggarapannya. (mia/win)

 

Drama Korea (drakor) yang tengah dibintangi Zheng Shuang Jade Lover kolaborasi antara Cina dan Korea Selatan terancam batal. Ini tak lepas dari kasus hukum yang tengah menjerat Zheng Shuang

Loading...

Related Post