Warga Sayangkan Petugas Kehabisan Air saat Padamkan Api di Kebakaran Gambir

Warga Sayangkan Petugas Kehabisan Air saat Padamkan Api di Kebakaran Gambir
Editor : Potan Berita Anda — Jumat, 22 Januari 2021 16:35 WIB
terasjakarta.id

Warga menyayangkan dengan tidak siapnya petugas pemadam kebakaran dalam melakukan proses pemadaman api di Jalan Citarum Atas Gambir, RT 17 RW 01,Gambir lantaran sempat kehabisan air, Jumat 21 Januari 2021.

Salah satu warga, Fadlan warga RT 17 RW 01 no. 46 menyayangkan petugas pemadam sempat kehabisan air. Dampaknya banyak rumah yang menjadi terbakar akibat air di dalam mobil habis.

"Kalau penuh sih pasti rumah saya tidak terbakar. Ini rumah saya jadi terbakar karena ya habis airnya," keluh Fadlan saat diwawancarai di lokasi kebakaran, Jumat (21/1/2021).

Sementara itu, Lurah Cideng, Agus Aprianto mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 11.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan 20 rumah semi permanen.

"Ada 44 Kepala Keluarga (KK), 200 jiwa yang terdampak kebakaran. Rencananya korban kebakaran akan ditempatkan di Masjid Al Amanah komplek Dinas Teknis, Jatibaru, Gambir," ucapnya.

Bantuan terhadap warga pun telah disiapkan Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, BPBD yang sore ini akan disiapkan makan. (adt)

Warga Sayangkan Petugas Kehabisan Air Padamkan Api di Kebakaran Gambir

Loading...

Related Post