Geger Pasien Covid-19 Mesum dengan Pasangan Selingkuhnya di di Ruang Isolasi RSUD Dompu

Geger Pasien Covid-19 Mesum dengan Pasangan Selingkuhnya di di Ruang Isolasi RSUD Dompu
Tangakapan layar pasangan mesum di ruang isolasi RSUD Dompu. (Istimewa)
Editor : Donald News — Jumat, 22 Januari 2021 16:31 WIB
terasjakarta.id


Geger adanya aksi mesum di ruangan perawatan covid-19 kembali mencuat. Jika sebelumnya publik dikejutkan dengan aksi mesum sesama  jenis antara pasien covid-19 dengan oknum petugas tenaga kesehatan  (nakes) di RSD Wisma Atket Jakarta Pusat, kini kejadian nyaris serupa terjadi  Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Bedanya, jika di RSD Wisma atlet kejadiannya pasangan sejenis dan terjadi di kamar mandi, kali ini dilakukan oleh pasanhan lain jenis dan berlangsung di dalam ruang perawatan. Pelakunya  diduga adalah pasangan selingkuh.

Aksi tak senonoh pasien COVID-19 di ruangan isolasi RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) terekam dalam video mesum yang berdurasi 1 menit 30 detik dan  viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan pasangan yang sedang berhubungan badan di atas ranjang dan di sebelah tabung oksigen. Belakangan diketahui, dua sejoli tersebut diduga pasangan selingkuh alias bukan suami istri.

Pelakunya disebut-sebut bukan dari karyawan RSUD Dompu. Salah satu pelaku diketahui merupakan oknum polisi. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pelakunya adalah perawat dari RSUD Dompu.

"Itu benar di salah satu ruang isolasi. Tapi dengarnya, itu pasangan selingkuh dari luar (bukan karyawan RSUD),” kata seorang sumber dikutip dari Indozone.

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan unggahan pengguna Facebook bernama Kejora Paramitha memperlihatkan foto yang diduga dari screenshot video adegan ranjang.

Unggahan itu pun mendapat respon dari seorang warganet dengan nama akun Kurnia Ramadhan dan membagikan ulang postingan tersebut. Kurnia Ramadhan sangat menyayangkan terjadinya aksi tak senonoh tersebut. (don)

 

 

Video aksi mesum pasien COVID-19 dengan pasangan selingkuhnya di ruangan isolasi RSUD Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) viral di media sosial.

Loading...

Related Post