Indehoi di Halte Kramat Raya, Pasangan Kekasih Ini Tak Peduli

Indehoi di Halte Kramat Raya, Pasangan Kekasih Ini Tak Peduli
Pri dan wanita ini sedang indehoi di Halte Kramat Raya, Jakarta Pusat.(Foto/IG @@infojkt24)
Editor : Donald News — Jumat, 22 Januari 2021 14:51 WIB
terasjakarta.id


Sebuah video yang memperlihaytkan sepasang kekasih tengah  berbuat mesum di Halte Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat menjadi viral . Dalam aksinya mereka tak peduli dengan sejumlah pengendara yang melintas.

Kesus ini mencuat di  media sosial instagram setelah akun instagram @infojkt24 mempostingnya, Jumat (22/1/2021) siang tadi. Hingga berita ditulis, video itu telah ditonton 3.033 orang hanya dalam 18 menit.

Rekaman kurang dari 11 detik yang dilakukan pemotor terlihat keduanya asyik berbuat asusila. Keduanya tampak berbuat senonah dan tak pantas. Dugaan kuat aksi ini dilakukan pada malam hari.


“Sepasang pria dan wanita melakukan mesum atau asusila di halte Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat tepatnya di salah satu sekolah,” katanya dalam caption


Dalam video itu pula, pemotor yang merekam sempat meneriaki mereka untuk menyewa hotel dibandingkan harus berbuat asusila di pinggir jalan. Meski ditegur, namun keduanya seolah tak peduli dan tetap melanjutkan aksinya tepat di pinggir jalan itu. Bahkan si pria sempat melihat ke yang merekam namun tak merasa malu.

Sejumlah nitizen terlihat geram dengan aksi keduanya. Mereka kemudian memenuhi laman komentar dan mencaci keduanya.“urat malunya udah putus,” komentar @raflimz. (don)



 

 

Sebuah video yang memperlihaytkan sepasang kekasih tengah berbuat mesum di Halte Kramat Raya Senen Jakarta Pusat menjadi viral

Loading...

Related Post