Tengah Dapat Sorotan, Raffi Ahmad Didaulat Pandu I Can See Your Voice Indonesia

Tengah Dapat Sorotan, Raffi Ahmad Didaulat Pandu I Can See Your Voice Indonesia
Raffi Ahmad (Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 22 Januari 2021 14:05 WIB
terasjakarta.id


Artis  Raffi Ahmad  akan menjalani sidang gugatan atas pelanggaran protokoler kesehatan di Pengadilan Negeri Depok, 27 Januari nanti. Meski tengah menghadapi kasus ini, bukan berarti Raffi tak punya kesibukan.

Bahkan, dua hari sebelum sidang  pada 25  Januari, suami dari Nagita Slavina ini akan membawa sebuah program baru, I Can See Your Voice Indonesia. Acara ini merupakan program baru MNCTV di 2021

Dipandu Raffi Ahmad dan Indra Herlambang, I Can See Your Voice Indonesia  yang ditayangkan pukul 19.00 WIB ini akan menampilkan detektif artis seperti Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Happy Asmara, Lebby Wilayati, Lee Jeonghoon, dan Marvin KDI. 

Pada episode perdana akan hadir Dewi Perssik sebagai bintang tamu. 

Selain I Can See Your Voice Indonesia, program baru lainnya adalah Road to Kilau Raya yang mulai tayang 26 Januari 2021, pukul 19.00 WIB. 

Program Kilau Raya sebelumnya selalu hadir live di sejumlah kota dan kabupaten Indonesia.  Biasanya tak kurang 50 penonton hadir setiap Kilau Raya berlangsung.

Pihak MNCTV mengatakan pihaknya berusaha menghibur pemirsa di rumah dDi tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akibat badai pandemi Covid-19 yang belum usai.

Untuk menyesuaikan situasi pandemi sekarang ini Kilau Raya digelar di MNC Studios, namun tak akan mengurangi kualitas artis dan keseruan yang ditawarkan program ini.(don)

 

 

 

Dua hari sebelum sidang pelanggaran prokes di Pengadilan Negeri Depok Artis Raaffi Ahmad akan memandu tayangan perdana I Can See Your Voice Indonesia.

Loading...

Related Post