Tanggapi Yang Bandingkan SBY dan Jokowi, Kata Bang Poltak: Orang Ngawur Itu!

Tanggapi Yang Bandingkan SBY dan Jokowi, Kata Bang Poltak: Orang Ngawur Itu!
Ruhut Sitompul alias Bang Poltak (Foto: Poskota.co.id)
Editor : Donald News — Jumat, 22 Januari 2021 12:49 WIB
terasjakarta.id


Politisi PDIP  Ruhut Sitompul  atau yang biasa disapa Bang Poltak  angkat suara dan menanggapi pihak-pihak  yang selalu membandingkan pemerintahan di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan  Joko Widodo (Jokowi).

Ruhut Sitompul atau Bang Poltak yang sebelumnya pernah bergabung bersama SBY di partai Demokrat lantas  menyindir pihak-pihak tersebut dengan menyebutkan mereka merupakan pihak yang tidak masuk dalam ring pemerintahan. Bahkan, Ruhut Sitompul menilai komentar yang mereka lontarkan adalah komentar yang ngawur.

"Yang suka membanding-bandingkan Kepemimpinan di era Pak SBY dan sekarang Kepemimpinan Pak Jokowi pasti mereka waktu itu tidak masuk Ring Satu jadi banyak komentarnya yang ngawur," cuit Ruhut Sitompul melalui akun Twitter @ruhutsitompul pada Kamis, 21 Januari 2021.

Ruhut pun meminta masyarakat untuk tidak memperdulikan masalah tersebut dan fokus lihat ke depan, dari pada membanding-bandingkan SBY dan Jokowi.

Ruhut Sitompul lantas memberikan analogi menyetir mobil yang tidak boleh melihat spion saja karena beresiko mengalami tabrakan, sehingga Ia menyarankan lebih baik fokus melihat ke depan.

"Ibarat menyetir mobil jangan lihat spion saja nanti tabrakan tolong lebih fokus lihat ke depan," pungkas Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, banyak pihak menyoroti soal sikap SBY ketika melakukan kunjungan kerja dan penanganan bencana setelah berbagai fotonya tersebar di berbagai platform sosial media.

Berkaitan dengan hal tersebut, akhirnya banyak masyarakat dari berbagai kalangan tak terkecuali para tokoh pemerintahan dan para politikus.

Kemudian membandingkan penanganan SBY dengan yang apa dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam menangani bencana yang terjadi saat ini. (don)

 

 

Politisi PDIP Ruhut Sitompul atau yang biasa disapa Bang Poltak akhirnya angkat suara dan menanggapi pihak-pihak yang selalu membandingkan pemerintahan di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi).

Loading...

Related Post