Sinetron Ikatan Cinta Jumat 22 Januari 2021, di Saat Aldebaran Tak Berdaya Melawan Keteguhan Andin, Kasus Roy Malah Mulai Terungkap Berkat Angga

 Sinetron Ikatan Cinta  Jumat 22 Januari 2021, di Saat Aldebaran Tak Berdaya Melawan Keteguhan Andin, Kasus Roy Malah Mulai Terungkap Berkat Angga
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (dok. instagram/ikatancintarcti.fans)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 22 Januari 2021 09:56 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka  sebagai Aldebarab dan Amanda Manopo  sebagai Andin i masih jadi kegemaran para pecinta sinetron Tanah Air.

Selain keduanya, sinetron ini juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi.  

Pada episode Jumat, 22 Januari 2021, Angga memang mempercayai jika Andin bukanlah pebunuh Roy karena dia tau Andin adalah orang baik. Berkali-kali diapun bilang jika tidak mungkin dan tidak masuk akal jika Andin membunuh Roy.

Angga yang melihat kesedihan Aldebaran  karena ditinggalkan Andin merasa terenyuh dan bertekad untuk membantu mempersatukan kembali Aldebaran dan Andin.

Dia juga yakin atas semua kebaikan Andin kalau tidak mungkin  Andin membunuh Roy. Keyakinan nya itu sampai terbawa alam bawah sadarnya dan membuat Angga bertemu dengan Roy dalam mimpinya Roy berkata kalau bukan Andin yang sudah membunuhnya.

Setelah mimpi itu iya semakin yakin dan meminta mici untuk membantunya mencari bukti bahwa Andin tidak bersalah.

Disisi lain Nino juga melakukan hal yang sama  mulai percaya kalau Andin bukan pembunuh sebenarnya Diam-diam dia kembali menyelidiki kasus kematian Roy.

Aldearan tu tentu saja membuat Elsa semakin terpojok jika pada akhirnya semua orang tau Andin tidak bersalah dan dia adalah pelaku sebenarnya.

Dia tidak tenang dan menelpon mamah Sarah yang saat itu sedang bersama Andin.

Tanpa Elsa tahu, Andin mendengar percakapan Elsa dengan  mamah Sarah di telpon.

Sementara itu Aldebarab  yang masih berjuang membawa Andin kembali malah membuat Andin semakin menjauh.

Usaha yang Aldebarab  lakukan seolah tidak ada artinya lagi dimata Andin.

Perlahan Aldebarab pun  mulai menjauh dan memberi ruang kepada Andin untuk sendiri. Lalu, bagaimana kekanjutan kisahnya, saksikan tayangannya dalam episode malamn ini.

 

 

Angga memang mempercayai jika Andin bukanlah pebunuh Roy karena dia tau Andin adalah orang baik. Berkali-kali diapun bilang jika tidak mungkin dan tidak masuk akal jika Andin membunuh Roy.

Loading...

Related Post