Takut Durhaka Kepada Orang Tua, Khabib Tolak Kembali Bertarung di UFC

Takut Durhaka Kepada Orang Tua, Khabib Tolak Kembali Bertarung di UFC
ist
Editor : Potan News — Jumat, 22 Januari 2021 09:31 WIB
terasjakarta.
Khabib Nurmagomedov kembali mengumumkan dirinya tidak akan kembali bertarung di UFC karena tidak ingin mengingkari janjinya kepada ibunya. Kabar dari The Eagle –julukan Khabib Nurmagomedov-- mengakhiri desas-desus kembalinya dirinya ke UFC karena dia takut mendurhakai ibunya dengan menentang keinginan ibunya. 

Menurut Khabib, ia telah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa almarhum ayahnya di sisinya. Penolakan Khabib itu untuk menjawab kemauan Bos UFC Dana White bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke kandang jika salah satu dari empat petarung yang bersaing akhir pekan ini di UFC 257 - termasuk Conor McGregor vs Dustin Poirier - melakukan sesuatu yang spektakuler. 

White dengan segala cara akan memaksa Khabib untuk kembali bertarung di octagon tahun ini. Tapi The Eagle tampaknya telah berubah pikiran, mengatakan kepada Sport24: 

’’Ibu saya adalah hal paling berharga yang saya miliki. Ayolah, kamu tidak akan memaksaku melakukan hal-hal yang akan mengecewakan ibuku,” ujar Khabib.

Meskipun dia masih satu kemenangan lagi untuk membanggakan rekor sempurna 30-0, Nurmagomedov, 32, yakin dia telah mencapai semua yang dia bisa dalam olahraga ini. Prospek kembali untuk satu laga lagi telah berulang kali ditujukan kepada Khabib Nurmagomedov selama beberapa minggu terakhir dan mulai membuatnya kesal. 

’’Saya telah meninggalkannya. Jangan menyiksa saya, biarkan saya menikmati apa yang saya miliki untuk hari ini. Dan asal tahu saja, saya telah berkorban banyak untuk mencapai level ini," tegas Khabib. (tan)

Takut Durhaka Kepada Orang Tua Khabib Tolak Kembali Bertarung di UFC

Loading...

Related Post