Terjadi Kerumunan, Polisi Bubarkan Uji Emisi di Kemayoran

Terjadi Kerumunan, Polisi Bubarkan Uji Emisi di Kemayoran
Ilustrasi (ist)
Editor : Potan News — Kamis, 21 Januari 2021 16:30 WIB
terasjakarta.id

Sebabkan terjadinya kerumunan dan kemacetan akibat Uji Emisi Gratis yang digelar Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus, terpaksa harus dibubarkan petugas Polantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri mengatakan, pembatasan kuota karena meningkatnya minat warga untuk Uji Emisi hingga dilakukan pembubaran untuk menghindari antrian semakin panjang.

"Kan ini masih pandemi Covid-19, makanya kita bubarkan agar tidak menimbulkan antrian yang makin panjang," terangnya kepada wartawan di lokasi Uji Emisi Gratis, Kamis (21/1/2021).

Fahri pun berharap, agar Dinas LH DKI bisa memperpanjang waktu Uji Emisi yang diselenggarakannya tersebut. Karena, singkatnya waktu yang diberikan menjadi penyebab warga untuk melakukan uji emisi secara bersamaan .

"Ini kan lagi masa pandemi Covid-19, "kita harap diperpanjang waktunya, agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat sehingga terjadi penumpukan," imbuhnya.

Sebelumnya, Uji Emisi Gratis yang merupakan program Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI dan digelar di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakpus, menimbulkan kerumunan dan kemacetan. Program itu sendiri bertujuan untuk menjadikan polusi Jakarta sehat. (adt)

Terjadi Kerumunan Polisi Bubarkan Uji Emisi Kemayoran

Loading...

Related Post