Ahmad Dani Ditangkap dalam Kasus Narkoba

Ahmad Dani Ditangkap dalam Kasus Narkoba
Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal (ist)
Editor : Potan Berita Anda — Kamis, 21 Januari 2021 11:57 WIB
terasjakarta.id

Jajaran aparat kepolisian Polres Mimika berhasil menangkap seorang warga bernama Ahmad Dani di Jalan Hasanudin, Timika, Papua.

Penangkapan Ahmad Dani terjadi pada Senin (18/1/2021) di J&T Jalan Budi Utomo, Timika tersebut terkait dengan adanya kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal menjelaskan, Ahmad Dani terancam hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun.

"Serta denda paling sedikit delapan ratus juta dan paling banyak sepuluh miliar,” kata Kamal, dikutip dari suaraindonesia.co.id.

Lebih lanjut Kamal menuturkan bahwa penangkapan bermula dari kecurigaan masyarakat terkait adanya paket berisi tembakau sintetis milik pelaku di J&T.

Satreskrim Polres Timika lantas mendatangi lokasi dan menemukan tembakau sintetis di dalam 1 plastik bening dan plastik pembungkus warna hitam.

Selain itu, Kamal menuturkan pihaknya juga mengamankan 1 jaket warna hitam, 1 unit ponsel bermerek Vivo Z One Pro warna biru muda.

Saat ini Ahmad Dani sudah mendekam dalam sel tahanan Mapolres Mimika untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka dijerat Pasal 114 Ayat 1 dan Pasal 111 Ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (tan)



Ahmad Dani Ditangkap Kasus Narkoba

Loading...

Related Post