Sinetron Ikatan Cinta, Peran Reina Menyatukan Aldebaran dan Andin, Serta Kecurigaan terhadap Elsa yang Semakin Kuat

Sinetron Ikatan Cinta, Peran Reina Menyatukan Aldebaran dan Andin, Serta Kecurigaan terhadap Elsa yang Semakin Kuat
Sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin (Foto: Instagram/rctiplusofficial)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 21 Januari 2021 05:43 WIB
terasjakarta.id


Konflik antara Aldebaran dan Andin dalam  Sinetron Ikatan Cinta belum juga selesai. Hingga tayangan Rabu (20/1/20/21) malam, Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka belum juga bisa membawa pulang Andin (Amanda Manopo) ke rumah.

Maklum hati Andin masih sakit setelah mengetahui kalau Aldebaran menikahinya hanya karena ingin membalas dendam kematian Roy, adiknya.

Konflik batin yang dialami Aldebaran dan Andin  kali ini membuat penggemar sinetron Ikatan cinta geregetan lantaran Andin tidak kunjung memberikan kata maaf kepada Aldebaran. Sementara Aldebaran dengan  cara apapun berusaha mencuri hati Andin agar hubungan pernikahannya tidak berujung pada perpisahan.

Sikap Andin  yang masih cuek membuat Aldebaran tidak tinggal diam untuk  mendapatkan kata maaf dari istrinya tersebut. Selain itu, demi Reina juga, Aldebaran akan mendapatkan hati Andin.

Sementara itu, Reina akan menjalani tugas dari sekolahnya yakni memasak bersama Ibu wali murid. Lalu, Reina meminta Andin untuk bertemu dan menjadi walinya saat mengerjakan tugas dari sekolah. Mendengar permintaan dari Reina, Andin tak bisa mengelak dan menerima ajakan anaknya untuk menamaninya dan  mengerjakan tugas sekolah

Kemudian,  Andin datang ke sekolah Reina dan tidak disangka Aldebaran juga datang. Hal ini  menjadi kesempatan besar bagi Aldebaran untuk mengambil hati Andin

Sepertinya,  Andin akan harmonis lagi dengan Aldebaran karena di depan Reina keduanya harus memperlihatkan bahwa hubungan orang tuanya baik-baik saja. Tidak menutup kemungkinan jika Reina meminta papanya  untuk memeluk mamanya itu.

Andin yang tidak mau melihat Reina kecewa akhirnya menerima pelukan hangat dari Aldebaran  yang membuat hatinya mulai luluh.

Inilah yang membuat Aldebaran dan Andin menjadi lebih romantis hingga membuat penonton menjadi baper.

Pada episode mala mini juga,  ada bocoran bahwa kalau kecurigaan Andin terhadap Elsa  sebagai pembunuh Roy semakin kuat. Ini setelah insiden terjadi di rumah Pak Surya saat Andin dan Elsa akan memasak mi instan.

Momen itu sedikit terganggu ketika Elsa mengambil gunting dari lemari untuk membuka kemasan mi instan.

Elsa  bahkan sampai menjatuhkan gunting itu, karena ia ingat betul bahwa gunting itulah yang ia gunakan untuk membunuh Roy.

Sedangkan Andin  yang mencoba mengambil gunting itu, juga teringat bahwa gunting itulah yang membuat dirinya dituduh membunuh Roy dan sampai harus dipenjara.

Andin  lalu menanyakan kepada Elsa  apakah ia yang membunuh Roy. Apa jawaban Elsa?  Mari kita ikuti kelanjutannya mala mini. (don)

 

Konflik antara Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta belum juga selesai. Hingga tayangan Rabu (20/1/20/21) malam Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka belum juga bisa membawa pulang Andin (Amanda Manopo) ke rumah.

Loading...

Related Post