Dekatkan Hubungan, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Putrinya dengan Putra Almarhum Syekh Ali Jaber

Dekatkan Hubungan, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Putrinya dengan Putra Almarhum Syekh Ali Jaber
Wirda Mansur bersama sang Ayah, Ustaz Yusuf Mansur /Instagram / @wirda_mansur/
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 20 Januari 2021 21:11 WIB
terasjakarta.id


Kedekatan antara Ustaz Yusuf Mansur dengan Alamrum Syekh Ali Jaber, membuat Ustaz Yusuf Mansur agar hubungan yang sudah terjalin ditingjatkan dalam hubungan keluarga.

Untuk itu, Ustaz Yusuf Mansur berniat menjodohkan putrinya,  Wirda Mansyur,  dengan putra dari mendiang Syekh Ali Jaber yakni Al Hasan.

 Hal itu diutarakan Ustaz Yusuf Mansur saat mengisi sebuah acara.

Wirda Mansur putri Uztaz Yusuf Mansur saat ini  dikenal sebagai penulis sekaligus pengusaha. Sosok Wirda yang cantik dan pintar membuat namanya begitu dikenal. 

Rencana perjodohan tersebut membuat sosok Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Di instagram, Wirda sendiri memiliki 2,7 juta followers. Dia kerap berbagi ilmu tentang usaha.

Dalam sebuah kesempatan, Al Hasan terlihat hadir di sebuah acara siraman qolbu bersama dengan Ustaz Yusuf Mansur, Abi Amir, dan Irfan Hakim. Di tengah perbincangan, tiba-tiba saja Ustaz Yusuf mengatakan ingin menjodohkan anak sulungnya, Wirda dengan Al Hasan.

” Jodohkan sama Wirda aja kali ya. Wirda 19, dia 20 tahun, pas itu,” kata Yusuf Mansur.

” Mau dijodohkan?” tanya Irfan Hakim.

” Iya Wirda, kalau anaknya mau,” jawab Ustaz Yusuf Mansur sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Hasan tersenyum malu. Irfan Hakim yang berada di acara tersebut menegaskan pernyataan sang ustaz. Kemudian Yusuf Mansur kembali menegaskan keinginannya.

“Iya sama Wirda, kalau anaknya mau, kamu mau gak?” tanya Yusuf Mansur.

Hasan belum memberikan jawaban terkait hal itu. Lantas siapa sebenarnya Wirda Mansur? Berikut profil Wirda Mansur yang dirangkum dari berbagai sumber.

Wirda bernama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur. Ia merupakan putri sulung dari ustas Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Ia merupakan anak pertama dari lima bersaudara.

Namanya mulai dikennal setelah menjadi duta Al-Quran di Amerika. Ia mengenyam pendidikan formal sampai kelas lima SD. Kemduan fokus untuk menghafal Al-Quran di rumah.

Wirda Mansur sempat bersekolah di Jordan untuk menadalami Bahasa Arab selama enam bulan. Setelahnya, Wirda ke New York, Amerika Serikat, bersekolah di Al-Mamoor dan mengajar tahfidz Quran. Wirda Mansur pernah tamnpil beberapa kali di layar kaca untuk menemani ayahnya dan sebagai tilawah.

Penulis

Selain aktif mengajar, Wirda Mansur juga aktif menulis. Pada 2016, ia mengeluarkan buku pertamanya berjudul Reach Your Dreams.

Kemudian, ia mulai rutin menulis dan mengeluarkan judul baru setiap tahunnya, yakni Be Calm, Be Strong, Be Grateful, Be The New You, Remember Me & I Will Remember You, dan Unlimited You.

Dunia Entertainment

Wirda Mansur aktif di media sosial, termasuk Instagram dan YouTube. Ia sering membagikan berbagai macam tips yang bisa diterapkan anak muda. (suara semarang/tat)

Selain itu, Wirda Mansur pernah membintangi dua film, yakni Cahaya Cinta Pesantren dan The Santri. Ia juga pernah bernyanyi dengan membawakan lagu Cahaya Cinta (Soundtrack Film Cahaya Cinta Pesantren) dan Hanyalah Engkau. (Poskota/don)

 

Ustaz Yusuf Mansur berniat menjodohkan putrinya Wirda Mansyur dengan putra dari mendiang Syekh Ali Jaber yakni Al Hasan.

Loading...

Related Post