Suami Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Ajukan Gugat Cerai

Suami Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Ajukan Gugat Cerai
ist
Editor : Potan Berita Anda — Rabu, 20 Januari 2021 17:35 WIB
terasjakarta.id

Gugatan cerai dilayangkan penyanyi Nindy Ayunda kepada suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Entah apa yang membuat Nindy Ayunda menggugat Asmara, namun gugatan tersebut dilayangkan setelah Askara ditetapkan tersangka kasus narkoba oleh polisi.

Gugatan tersebut didaftarkan pada 12 Januari 2021. Melalui situs resmi Pengadilan Agama Jaksel, tercatat nama Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy Ayunda sebagai penggugat.

Kemudian, dalam daftar tergugat tercantum nama Askara Parasady Harsono. Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sebelumnya Askara saat ini tengah ditahan di Polres Jakarta Barat sejak 7 Januari 2021. Ia terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Askara Parasady Harsono dicokok di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap tanpa perlawanan.

Beberapa barang bukti yang disita petugas, di antaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat isap. Selain itu, polisi juga menemukan senjata api ilegal dengan 50 butir peluru.

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika. Ia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta. (adt)

Suami Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba Nindy Ayunda Ajukan Gugat Cerai

Loading...

Related Post