Geger Pasien COVID-19 Teriak Minta Tolong di RSD Wisma Atlet

Geger  Pasien COVID-19 Teriak Minta Tolong di RSD  Wisma Atlet
Petugas Tenaga Kesehatan di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto: Antara)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 20 Januari 2021 13:28 WIB
terasjakarta.id


Ada-ada saja kejadian di Runah Sakit Darurat Wisma Atlet yang menangani pasien  Covid-19. Setelah beberapa waktu lalu dikejutkan dengan aksi mesum pasangan sejenis pasien Covid-19 dan petugas tenaga kesehatan (nakes), kini digegerkan lagi dengan salah seorang pasien yang berteriak minta tolong dan menggegerkan penhuni lainnya.

Hal ini diuangkapkan seorang kreator TikTok dengan nama akun @aysyahrkz yang juga merupakan pasien COVID-19.  Ia membagikan pengalamannya saat menjalani perawatan di wisma atlet

Ia bercerita, mendadak mendengar suara minta tolong dari kamar pasien lain pada malam hari.Teriakan itu berulang kali hingga menggegerkan penghuni satu lantai.

"Jadi, lagi ngobrol sam bulekku, tiba-tiba  ada suara minta tolong. 'Bu tolong bu, tolong bu' berkali-kali. Refleks keluar kamar udah ada ibu di kamar sebelah lari panggi perawat jaga," tulis sang kreator dalam videonya.

Perawat kemudian bergegas mencari pasien yang minta tolong tersebut sambil berlari. Sementara itu, semua pasien yang penasaran langsung keluar rumah kamar untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Ternyata, bapak tersebut teriak minta tolong karena kelaparan belum makan dari siang.‚ÄĚKasian Ners-nya lari-lari nyariin pasien yang minta tolong. Ternyata si bapak ngeluh laper belum makan dari siang," kata @aysyahrkz.

Bapak tersebut ternyata tidak tahu kalau makan, obat dan minum diambil sendiri di depan poli perawat karena ia pasien baru. Dia belum terlalu paham bagaimana aturan di RS Wisma Atlet.

Setelah kejadian tersebut, bapak itu pun mendapat edukasi dari nakes di wisma atlet dan tetangga kamarnya.

Videonya pun kemudian viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak yang mendoakan kesembuhan pasien-pasien yang sedang isolasi di wisma atlet. (don)

 

 

 

Setelah beberapa waktu lalu dikejutkan dengan aksi mesum pasangan sejenis pasien Covid-19 dan petugas tenaga kesehatan (nakes) kini digegerkan lagi dengan salah seorang pasien yang berteriak minta tolong dan menggegerkan penhuni lainnya.

Loading...

Related Post